Info Polri

Sinergitas TNI-Polri untuk rakyat, Polisi dan Koramil Cipaku bantu warga melebarkan akses jalan

Admin
×

Sinergitas TNI-Polri untuk rakyat, Polisi dan Koramil Cipaku bantu warga melebarkan akses jalan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Polsek Cipaku Pores Ciamis Polda Jabar bersama Koramil dan Kecamatan Cipaku melaksanakan melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat. Karya bakti TNI-Polri dan Masyarakat ini dilaksanakan di Dusun Urug, Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (10/03/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin bersama Danramil dan Camat Cipaku. Mereka hadir langsung ditengah lapangan untuk melihat dan membantu warga dalam pembangunan pelebaran akses jalan di Dusun Urug.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.H., S.I.K., M.T. mengatakan bahwa Polri bersama TNI hadir ditengah masyarakat tentunya juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat guna memelihara Harkamtibmas, disamping itu kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas antara Polri-TNI dan Pemerintah dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga untuk meminimalisir potensi gangguan tindak pidana kriminalitas dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar, Koramil dan Kecamatan dilapangan juga membantu warga bergotong royong perbaikan pelebaran jalan dusun. Gotong royong yang dilakukan berupa pengerjaan pengecoran jalan dan anggota membantu memindahkan material.

“Kami lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri kedepan semakin dincitai rakyat karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *