Nusantara

LBH Iskandar Muda Aceh Dukung MPU Kota Langsa, Pemko Kota Langsa Jangan Tutup Mata

Admin
×

LBH Iskandar Muda Aceh Dukung MPU Kota Langsa, Pemko Kota Langsa Jangan Tutup Mata

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kota Langsa – Ketua LBH Iskandar Muda Aceh Muhammad Nazar, S.H. Dukung MPU Kota Langsa agar segera tutup resto truffle box setelah beredar video tidak senonoh dan mengumbar aurat di rooftop yang dilakukan oleh beberapa wanita saat membuat acara ulang tahun di resto tersebut.

“Lanjut Nazar, kita minta pihak Wilayatul Hisbah (WH), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Pemeritah Kota Langsa agar segera melakukan restaurant closure dan mencabut izin usaha agar tidak ada warga kota langsa yang sakit hati pasca kejadian tersebut,” ujar Nazar kepada wartawan, Sabtu (11/03/2023).

“Kita minta semua element masyarakat agar mendukung MPU Kota Langsa untuk menertibkan Qanun Kota Langsa No.6 Tahun 2016 tentang jam malam bagi anak usia sekolah, kita juga minta Pemko Langsa agar serius menangani hal ini agar tidak menjadi permasalahan berikutnya yang mengakibatkan resto resto di kota langsa terjerat dalam hal yang sama,” pungkas nazar.

Saat ini kita sudah melihat bahwa pihak Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa sudah menerima permintaan maaf tanpa memberikan efek jera dan hukuman bagi pelaku yang sudah membuat hal tidak beretika tersebut, “padahal malam itu warga kota langsa sedang menyambut malam nisfu sya’ban,” ujar Muhammad Nazar yang juga tokoh muda Kota Langsa.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *