Nusantara

Tim dari RSUP Adam Malik lakukan Kunker ke RSUD Salak

Admin
289
×

Tim dari RSUP Adam Malik lakukan Kunker ke RSUD Salak

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Tim Pengampuan Layanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) dari RSUP. Ha Adam Malik melakukan kunjungan Visitasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Salak (17/03/2023).

Kunjungan ini dilaksanakan guna melihat kesiapan RSUD Salak sehubungan dengan transformasi sembilan layanan unggulan Kementerian Kesehatan.

Kedatangan Tim ini diterima oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Kepala Dinas Kesehatan Pakpak Bharat, dr. Thomas, MM di RSUD Salak.

Banyak diskusi yang dilakukan, disamping itu diadakan peninjauan fasilitas Kesehatan Ibu dan Anak yang dimiliki Rumah Sakit kebanggaan Pakpak Bharat ini.

Kami akan terus melakukan banyak pembenahan di Rumah Sakit ini, mengingat fungsinya yang sangat urgent bagi pelayanan kesehatan masyarakat, ucap Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor kepada tamunya.juga wartawan Mitrapol menanyakan seorang anggota Tim dr David luter Lubis spesialis mengatakan RSUD salak akan berkoodinasi dgn RS H Adam Malik untuk hal kemajuan gedungnya ada pelatihan medis supaya SDM lebih meningkat kedepan.

Tim Pengampu mengapresiasi RSUD Salak yang telah memiliki Gedung dan fasilitas NICU (Neonatal Intensive Care Unit) yang cukup baik.

Ini bagus sekali, kami baru tahu kalau Rumah Sakit Umum kita ini punya gedung dan fasilitas sebagus ini, ucap dr. Maliana, M.Kes, Koordinator Tim Pengampu.

 

Pewarta : Lamhot Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *