Info Polri

Polsek Cigugur Polres Pangandaran Laksanakan Antisipasi Warga Ngabuburit

Admin
367
×

Polsek Cigugur Polres Pangandaran Laksanakan Antisipasi Warga Ngabuburit

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pangandaran- Polsek Cigugur di hari ke empat puasa dengan meningkatnya aktivitas masyarakat terutama saat sore menjelang waktu berbuka/Ngabuburit menunggu adzan magrib serta melaksanakan kegiatan antisipasi hal tersebut dengan menerjunkan personel ke beberapa lokasi, Minggu (26/3/2023).

Kapolsek Cigugur Polres Pangandaran mengatakan, “bahwa kegiatan berfokus di beberapa tempat Kec. Cigugur untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran aktifitas warga menjelang buka puasa,” ungkapnya.

“Kegiatan ngabuburit warga terpantau ramai akan kendaraan, sehingga kami melakukan pengamanan, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Kami pastikan setiap sore terploting personel di titik – titik rawan,” jelasnya.

Ia menambakan, “menindaklanjuti atensi dari Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K bahwa larangan Kegiatan tidak produktif diantaranya Sahur On The Road, karena lebih banyak efek negatif ketimbang positifnya, juga menghimbau agar tidak menyalakan petasan, agar situasi Ramadhan tahun ini lebih khusyu untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” tutup Kapolsek Cigugur.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *