Nusantara

Reses di Gudang Lelang, Anggota DPRD Lampung Aprilliati Dicurhati Masalah Banjir Hingga BPJS Kesehatan

Admin
335
×

Reses di Gudang Lelang, Anggota DPRD Lampung Aprilliati Dicurhati Masalah Banjir Hingga BPJS Kesehatan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Anggota DPRD Lampung, Aprilliati, melaksanakan reses di Gudang Lelang, Kelurahan Kangkung, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Kamis (23/2/2023).

Reses merupakan agenda rutin yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Lampung, dengan turun ke daerah pilihnya (Dapil) masing-masing, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam reses tersebut, Aprilliati menerima beberapa keluhan masyarakat seperti banjir, olahraga, hingga masalah BPJS Kesehatan di tengah masyarakat.

“Wilayah Gudang Lelang khususnya di RT 06 hingga RT 15 sering terjadi banjir saat musim penghujan, karena drainase lebih rendah dari sungai, minta tolong untuk ditinjau dan diperbaiki,” kata warga bernama Yusuf.

Kemudian, aspirasi juga datang dari tokoh pemuda di Gudang Lelang yakni Nur Cholis yang menyampaikan aspirasinya terkait olahraga sepak bola.

Selanjutnya, aspirasi itu hadir dari seorang ibu hamil bernama Carwi, yang mendapati BPJS kesehatannya non aktif, sedangkan sebentar lagi ia akan melahirkan.

Menanggapi aspirasi tersebut, Aprilliati berjanji akan menindaklanjutinya dan disampaikan menjadi laporan bersama, untuk mendapat jawaban dari pemerintah.

“Aspirasi ini ini akan saya tindaklanjuti, supaya apa yang menjadi keluhan warga Gudang Lelang mendapatkan jawaban dari pemerintah,” ujar Aprilliati.

Namun Aprilliati juga mengajak masyarakat, sebelum adanya tindakan pemerintah, agar diharapkan masyarakat bisa ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *