Info PolriInfo TNI

Bersama jajaran TNI dan PJU, Wakapolda Jabar sambut arus balik penumpang pesawat 

Admin
303
×

Bersama jajaran TNI dan PJU, Wakapolda Jabar sambut arus balik penumpang pesawat 

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi bersama dengan Kasdam III Siliwangi dan Lanud Husein Sastranegara didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, PJU Kodam III Siliwangi dan Pegawai Bandara Husein Sastranegara Kapolrestabes Bandung, melaksanakan penyambutan arus balik penumpang Pesawat, bertempat di Bandara Husein Sastranegara Bandung

Dalam kegiatan tersebut ada hal menarik yang di siapkan oleh pihak TNI Polri dari Polda Jabar, Kodam III Siliwangi dan Pihak Bandara Husein yaitu iringan musik angklung, pengalungan bunga dan pemberian bingkisan menarik untuk para pemudik yang turun di terminal bandara Husein,

Begitupun sambutan dari pemudik dengan raut wajah yang tadinya lelah, berubah menjadi haru dan bahagia dengan adanya hiburan yang di sediakan oleh Pihak TNI Polri, karena momen seperti ini memang sangat jarang terjadi, sahut dari beberapa pemudik.

Dalam kegiatan ini ada sekitar 60 orang pemudik yang turun di terminal bandara Husein Sastranegara Bandung.

Sementara Joko salah seorang pemudik yang baru turun dari pesawat mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah menyambut kedatangannya di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

“Tetap solid TNI Polri dalam memberikan perhatian juga pelayanan kepada masyarakat.” ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penyambutan pemudik di Bandara Husein Sastranegara memakai angklung guna membuat suasana baru untuk menyambut penerbangan yang terakhir hari ini, bagi penumpang yang arus balik kembali lagi ke daerah masing-masing, disini kita laksanakan dibandara Husein bersama dengan TNI-Polri.” katanya.

“Beberapa pengunjung mangapresiasi apa yang kita sampaikan ini, menyambut mereka untuk kembali ke daerah masing-masing setelah kembali dari berlibur sehingga kita juga mengharapkan kepada pemudik ini kenyamanan dan kedamaian serta keamanan pada saat selesai mudik dan kembali ke kampungnya masing-masing,” tutup Ibrahim Tompo.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *