Nusantara

Silaturahmi Kabiro Media Mitrapol Lebak ke Kantor Camat Bojongmanik disambut tangan terbuka

Admin
517
×

Silaturahmi Kabiro Media Mitrapol Lebak ke Kantor Camat Bojongmanik disambut tangan terbuka

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Unsur Muspika Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak menyambut kunjungan tali silaturahmi Kabiro media mitrapol lebak di kantor Camat Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak untuk Silahtuhrahmi, pada Senin (22/05/2023).

Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Polda Banten Akp Usep Ganda Miharja didampingi Kasi Trantib Kecamatan Bojongmanik Ahmad Matin, S.Pd yang turut hadir mengatakan, media adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari itu kami ajak kabiro media mitrapol lebak ke Kantor Camat Bojongmanik, Kabupaten Lebak.

Silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan intansi pemerintah,” ungkapnya.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama media, Camat Kecamatan Bojongmanik, Kabuoaten Lebak akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang di laksanakan di Kecamatan Bojongmanik.

“Saya berharap informasi yang nantinya sampai di masyarakat dapat di mengerti dengan jelas dan berimbang,” ujarnya.

Lebih lanjut, “Semoga dengan terjalin nya hubungan ini, di harapkan para pewarta dan dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax,” tutupnya.

Sementara itu, Kabiro Media Mitrapol Lebak Aan Nuralamsah mengucapkan terima kasih kepada Unsur Muspika Kecamatan Bojongmanik, Kabulaten Lebak yang sudah sambut kedatangan kami, menjalin silaturahmi dengan baik, “Karena Pemerintahan dan para awak media selalu bersatu tak pernah terpisahkan,” tuturnya.

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *