Advertorial

Jadi Tuan Rumah OASE PTKI 2023, Pemkot Tangsel Gelar Gala Dinner Sambut Para Peserta

Admin
1050
×

Jadi Tuan Rumah OASE PTKI 2023, Pemkot Tangsel Gelar Gala Dinner Sambut Para Peserta

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Ciputat – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar gala dinner yang dihadiri para rektor, wakil rektor dari seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam dan para peserta Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE), yang digelar di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel pada Rabu malam (14/6/2023).

Gala Dinner ini menjadi rangkaian dalam gelaran babak final OASE tanggal 14-17 Juni di UIN Syarif Hidayatullah, yang diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) di Indonesia.

Wali Kota  Tangsel, Benyamin Davnie, dalam kesempatannya menyampaikan rasa bahagianya karena Tangerang Selatan dipilih oleh Kementerian Agama RI sebagai tuan rumah babak Final OASE PTKI 2023.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menjadi tuan rumah dalam acara ini dan selamat datang di Kota Tangerang Selatan,” ucap Benyamin.

Baginya, kesempatan menjadi tuan rumah ini sangatlah berharga dalam memperkenalkan Kota Tangsel ke seluruh peserta yang hadir dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Silakan bapak ibu, setelah rangkaian acara OASE ini banyak tempat wisata yang ada di Tangerang Selatan dan banyak wisata kuliner yang bisa dikunjungi,” ujarnya.

Oleh karenanya, Benyamin mengatakan selain sebagai ajang kompetisi, OASE ini juga menjadi ajang silaturahmi yang dapat memperkuat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Sejatinya kompetisi ini dirancang sebagai kompetisi yang sehat serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, persaudaraan dan bagian dalam mengintegrasikan ilmu untuk pembangunan yang berkelanjutan,” terangnya.

Untuk itu dukungan penuh diberikan Pemkot Tangsel dalam upaya mendorong mahasiswa dalam mencetak prestasi di berbagai bidang.

“Pemkot Tangsel selalu mendukung penuh kegiatan yang dapat meningkatkan dan menumbuhkan daya saing. Sehingga nantinya mahasiswa sebagai generasi muda dapat memimpin bangsa ini dengan ilmu dan agama,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *