Olahraga

Pukul Bola Pertama, Pilar Resmikan Turnamen Tenis Meja Karuhun Cup 2023

Admin
×

Pukul Bola Pertama, Pilar Resmikan Turnamen Tenis Meja Karuhun Cup 2023

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pamulang  – Turnamen Tenis Meja Karuhun Cup 2023 resmi digelar. Pembukaan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan, bertempat di markas PTM Karuhun, Puri Pamulang, Minggu (19/11/2023)

Pembukaan turnamen tenis meja ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Pilar. Turnamen diikuti 32 PTM, pada divisi 8 berjumlah 48 peserta dan divisi 9 berjumlah 96 peserta berbagai usia.

Pilar menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua pihak termasuk para peserta. Dia berharap momentum penyelenggaraan turnamen tenis meja ini bisa menjadi ajang silaturahmi sesama para peserta dan PTM se-Tangsel.

“Karuhun Cup ini saya sangat mengapresiasi para peserta dan panitia persatuan tenis meja (PTM) se-Tangerang Selatan dan sekitarnya yang mengikuti kegiatan ini ajang silaturahmi ajang sehat bersama, bahwa dengan olahraga masyarakat ini memasyarakatkan olahraga bagaimana imunitas bisa naik, bisa sehat karena semua orang berolahraga. Jika olahraga badan sehat, kuat, pembangunan Tangsel pun makin maju lagi. Ekonomi maju masyarakat bisa bergerak dan berproduktif lagi,” ucap Pilar.

“Turnamen ini juga sekaligus sebagai ajang untuk mengasah dan melatih skill para peserta, sehingga akan memudahkan organisasi PTM di wilayah masing-masing untuk melakukan pembibitan sekaligus dan pembinaan kepada peserta,” lanjutnya.

Pilar meminta para peserta yang mengikuti turnamen tenis meja ini dapat menjunjung sportifitas, kejujuran dan semangat dalam bertanding. Karena dalam sebuah pertandingan, siapa yang semangatnya tinggi, di situlah peluang untuk bisa meraih juara.

“Kalau ada kekalahan, jangan patah semangat. Kekalahan ada kemenangan yang tertunda.junjung sportifitas, selamat bertandang sukses,” pungkasnya..

Hal senada diucapkan oleh Ketua PTM Karuhun Cup 2023 Kecamatan Pamulang sekaligus Humas KONI Tangsel, Ahmad Ghozali Mukti.  “Alhamdulillah perdana PTM Karuhun Cup 2023 dan dibuka tadii oleh Wakil Wali Kota Tangsel, dan PTM Karuhun Cup 2023 ini baru berdiri selama dua tahun sebagai wadah puri Pamulang kelurahan bambu apus yang dahulunya komunitas goes puri pamulang,'” imbuh Ghozali.

Ia menjelaskan, karuhun ini memiliki arti semua orang, semua suku punya orang tua, punya nenek moyang, punya ke atas yang dianggap Tunggal, jadi orang yang datang kesini adalah tamu dan terima sebagai tamu sampai merasa di rumah sendiri.

“Turnamen ini yang pertama kalinya kebetulan dari Bu Airin menjadi Wali Kota Tangsel. kemeriahan HUT Tangsel berharap bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan tenis meja menjadi bagian dari komunitas lapisan masyarakat yang ingin ikut merasakan momentum HUT Tangsel ke-15 Tahun,” kata Ghozali.

D itempat yang sama, Relawan Bejo turut hadir menjadi sponsorship kegiatan PTM Karuhun Cup 2023.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada PTM Karuhun Cup 2023 yang perdana digelar dan menjadi ajang pertama silaturahmi dan temu kangen antar klub antar PTM Se-Tangerang Selatan. Kami dari Relawan Bejo memang konsisten terus untuk melakukan edukasi, komunikasi dengan beberapa cabang olahraga khususnya cabang olahraga tenis meja. “.uca Masruri Bejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *