Info Polri

Malam Minggu, Polres Kepulauan Talaud Gelar Patroli Cipta Kondisi

Admin
343
×

Malam Minggu, Polres Kepulauan Talaud Gelar Patroli Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kepulauan Talaud – Polres Kepulauan Talaud menggelar patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Malam Minggu dengan Motto SAPA PORODISA (SANGKUDIMAN SU PARAMAYAN) wilayah hukumnya, Sabtu (16/12/2023) malam.

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu personel Polres Kepulauan Talaud melakukan apel dan arahan pelaksanaan tugas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud diwakili oleh Batiwas (Bintara Tinggi Pengawas) Aipda Mychel Wongso,SH turut dihadiri oleh Personel Piket Satuan dan Fungsi.

Selanjutnya, personel Polres Kepulauan Talaud melakukan patroli diwilayahnya Kecamatan Melonguane, dengan sasaran tempat tempat keramaian di Pertokoan dan Pasar serta lokasi Pelabuhan Melonguane kemudian mengecek Pengamanan Personel yang bertugas di Kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud, Kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Talaud serta Gudang Logistik KPUD Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir, SH., SIK., MM mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli Cipta Kondisi Polres dan jajaran digelar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan keamanan, kenyamanan bagi warga di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.

“Patroli Cipkon digelar dalam rangka menciptakan wilayah hukum dari gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada warga masyarakat jelang kampanye Pemilu , untuk pentingnya ketelitian dalam menerima dan menyebarkan informasi, Provokasi khususnya melalui media sosial.

“Jangan mudah percaya dengan hoaks, serta postingan disosmed yang belum bisa dipastikan kebenarannya, mari jadikan pemilu 2024 Aman damai dan sejuk,” pungkasnya.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *