Info Polri

Dalam Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Bripka Sri Eka B dipanggil Kapolres Pandeglang

Admin
319
×

Dalam Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Bripka Sri Eka B dipanggil Kapolres Pandeglang

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang – Polres Pandeglang gelar upacara memperingati kesadaran Nasional sekaligus pemberian reward ataupun piagam penghargaan bagi anggota yang berprestasi.

Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mapolres Pandeglang, Senin (18/12/23) tersebut, diikuti oleh anggota wilyah hukum Polres Pandeglang dan perwakilan Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Salah Satu anggota Bahbinkabtibmas yang mendapatkan piagam penghargaan dari kapolres Pandeglang yaitu Bripka Sri Eka. B yang bertugas di Polsek Carita dan anggota Bahbinkabtibmas desa Cinoyong dan desa Pejamben kecamatan Carita ini untuk yang ketiga kalinya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Carita, Iptu Turip membenarkan bahwa dalam memperingati Kesadaran Nasional untuk anggota yang berprestasi di wilayah hukum polres Pandeglang mendapatkan penghargaan langsung dibagikan Kapolres.

Ia Bripka Sri Eka B. Mendapatkan penghargaan untuk yang ketiga kalinya dibagikan langsung oleh bapak kapolres Pandeglang sekaligus dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional.

Saya sangat merasa bangga dan berterimakasih atas prestasi yang didapatkan oleh anggota polsek Carita bisa berprestasi dan bahwa anggota polisi itu benar – benar ditengah – tengah masyarakat. Papat Kapolsek.

Dengan prestasi yang didapatkan oleh Bripka Sri Eka B. Ini bisa mendorong semakin semangatnya baik untuk Bripka Sri Eka. B ataupun anggota lainnya dirasakan oleh masyarakat yaitu bahwa polisi itu sebagai Pengayom, Pelindung, dan Pelayan Masyarakat.

Lanjut Kapolsek “Bhabinkamtibmas berperan untuk menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat, mulai dari lapisan yang paling bawah. “Apabila ada permasalahan atau kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat, Bhabinkamtibmas harus segera tanggap, supaya tercipta situasi kondisi yang aman dan kondusif dalam menyelesaikan persoalan masyarakat,” tegasnya.

“Bhabinkamtibmas harus selalu berkoordinasi membangun komunikasi secara berkala dan transparan, bersatu padu, bergotong royong, bersama masyarakat di wilayah binaannya,” tambahnya.

Untuk kali ini, Bripka Sri Eka B mendapatkan penghargaan atas prestasinya yaitu, Berperan aktif dalam kegiatan masyarakat di desa binaannya serta melakukan evakuasi korban meninggal dunia karena tenggelam di curug Putih desa Cinoyong daerah hukum Polsek Carita.

Semoga kedekatan Bripka Sri Eka B yang memang sudah dikenal oleh masyarakat yang sudah membawa kinerja positif untuk wilayah hukum Polsek Carita bisa dicontoh anggota lainnya.

Di mapolsek Carita, Bripka Sri Eka B dengan gaya rendah hatinya membenarkan dirinya mendapatkan pigaam penghargaan dari kapolres Pandeglang.

Ia Alhamdulilah saya mendapatkan piagaam penghargaan untuk yang ketiga kalinya selama saya ditugaskan diwilayah hukum Polres Pandeglang, doakan saja bang, saya akan selalu ada ditengah – tengah masyarakat, untuk hal ini bisa motivasi saya untuk bisa memberi yang terbaik lagi kepada masyarakat,” singkat Bripka Sri Eka B.

 

 

Pewarta : Royen Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *