Info Polri

Kapolres Sukabumi Hadiri Upacara Hari Bela Negara ke-75 di Palabuhanratu

Admin
593
×

Kapolres Sukabumi Hadiri Upacara Hari Bela Negara ke-75 di Palabuhanratu

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Memperingati Hari Bela Negara ke-75, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H.,S.I.K.,M.H., hadir dalam upacara yang berlangsung di Alun Alun Palabuhanratu, Jl. Siliwangi No.15, Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pukul 08.00, upacara dimulai dengan kehadiran beberapa tokoh penting, termasuk Bupati Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi menyampaikan, “Partisipasi dalam upacara Hari Bela Negara ini merupakan wujud nyata dari semangat kesatuan dan gotong-royong untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan negara. Kita bersama-sama merayakan momen bersejarah ini dengan harapan semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya di Alun Alun Palabuhanratu.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan naskah Bela Negara oleh Bupati Kabupaten Sukabumi, yang selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan amanat Presiden RI oleh Bupati Kabupaten Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, M.M., yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Tokoh-tokoh dan perwakilan instansi yang turut hadir di acara ini, seperti Bupati Kabupaten Sukabumi, Dandim 0622, Armed 13 Kostrad Sukabumi, dan sejumlah kepala perangkat daerah, ikut menyemarakkan suasana dalam upacara bersejarah ini.

Upacara Hari Bela Negara di Palabuhanratu ini menjadi momentum penting untuk mengenang perjuangan bangsa serta mengukuhkan komitmen bersama dalam membangun dan melindungi Indonesia.

 

Pewarta : Abas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *