Politik

Jika Terpilih, Daenk Jamal Caleg dari Partai Nasdem Janji Gajinya untuk Kepentingan Masyarakat

Admin
2235
×

Jika Terpilih, Daenk Jamal Caleg dari Partai Nasdem Janji Gajinya untuk Kepentingan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Calon legislatif (Caleg) Nomor urut 5 dapil 3 Jakarta Utara dari Partai Nasdem,  Daenk Jamal, mengunjungi wilayah RW 08 Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (23/12/23).

Dalam kunjungannya Daenk Jamal menemui langsung warga sekitar. Mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga, terutama dalam hal UMKM dan budaya.

Kunjungan kali ini Daenk Jamal bersama tim pemenangan didampingi  Forum komunikasi Kreatif Lingkungan Pemuda (FORKLIP) RW 08 Penjaringan Jakarta Utara, mememui warga miskin, yakni seorang ibu yang sudah berumur, yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah secara finasial.

Selain itu persoalan klasik lainnya, terkait saluran pembuangan air. Yaitu perbaikan selokan wilayah tersebut menjadi perhatian Daenk Jamal.

Ia berkomitmen, Jika terpilih dan masuk ke parlemen nanti, semua gaji yang didapat dihibahkan untuk kepentingan masyarakat,

Lanjut dia, ada 3 poin yang menjadi prioritas diperjuangkan olehnya untuk rakyat,  yakni hukum, pndidika, dan kesehatan.

Dia juga merasa terkesan dan bangga dengan warga wilayah RW 08 yang secara langsung menyambut baik serta mendengar aspirasi yang disampaikan.

“Dengan berbagai macam persoalan problem ini akan menjadi aspirasi dan PR untuk saya jika saya duduk di parlemen,” janjinya.

Bang Rey, salah satu dari tim pemenangan FORKLIP, mewakili rekan-rekan yang lain, mengatakan, jika nantinya Daenk Jamal duduk di parlemen, rekan-rekanya percaya bahwa akan terus berbuat bagi masyarakat.

“Jadi atau tidak jadi, Daenk Jamal adalah mentor, orang tua serta panutan bagi kami semua, warga masyarakat wilayah RW 08,” tegasnya,

 

Pewarta : Shemy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *