Nusantara

Maksimalkan Pemenangan Prabowo-Gibran, Yasir Machmud Lantik DPD REPNAS 24 Kabupaten dan Kota

Admin
261
×

Maksimalkan Pemenangan Prabowo-Gibran, Yasir Machmud Lantik DPD REPNAS 24 Kabupaten dan Kota

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Baru sebulan dilantik sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) REPNAS (Relawan Pengusaha Muda Nasional) Sulawesi Selatan, Yasir Machmud akhirnya tuntas membentuk DPD REPNAS Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini digelar di Hotel Claro Makassar, dirangkaikan Nonton Bareng Debat Cawapres yang live pukul 20.00 Wita. REPNAS adalah organisasi yang menghimpun para pengusaha Muda Se Indonesia.

Organisasi besutan Bahlil Lahadalia selaku ketua dewan penasehat nasional ini terus mengepakkan sayapnya untuk bergerak di seluruh penjuru nusantara yang tersebar di 38 Provinsi.

Yasir Machmud, SE, M.Si selaku Ketua Umum DPW REPNAS Sulsel dalam sambutan pelantikannya, mengimbau kepada seluruh pengurus REPNAS se-Sulawesi Selatan agar terus bergerak dan melakukan kampanye pemenangan Prabowo-Gibran. “Silahkan bersegera untuk bekerja dan bekerja menyampaikan pesan kebaikan dari calon kita sampai kepelosok desa se Sulsel,” katanya.

Menurut Yasir Machmud, pengusaha muda adalah garda terdepan penguatan ekonomi bangsa, karena negara ini membutuhkan investasi dan lahirnya pertumbuhan sentra-sentra ekonomi baru dalam menopang Indonesia Maju. “Insyaallah akan dilanjutkan oleh kepemimpinan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Mengenai Debat Cawapres, Yasir Machmud menanggapi bahwa Gibran Rakabuming Raka tampil prima dan ide yang dilontarkan sangat berkualitas. “Tunggu saja di medsos dan berita nantinya. Saya yakin kalau diberi poin maka Gibran yang paling mantap dan terukur dalam memberikan jawaban atas pertanyaan para panelis,” sebutnya.

Endy Prahyuono (Deputi Tim Bravo) DPP REPNAS turut hadir dan memberikan tanggapan bahwa Sulsel ini Provinsi pertama yang membentuk DPD Kabupaten/Kota lengkap. “DPW REPNAS Sulsel ini bagus, dan ini harus dijadikan contoh oleh Provinsi lain untuk bergerak cepat, kami menghimbau seluruh DPW agar segera membentuk seluruh DPD REPNAS di wilayah masing-masing. Pemilu tersisa 51 hari,” terangnya.

Hadir dalam pelantikan REPNAS se-Sulsel dan Nobar DEBAT Cawapres diantaranya H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si, Ketua Umum GERINDRA Sulsel, Irjen Pol. (Purn) Andi Damisnur sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), dan beberapa Petinggi Partai Pengusung KIM (Koalisi Indonesia Maju).

Kegiatan ini dihadiri 320 pengurus REPNAS Se Sulsel dan berakhir dengan yel-yel Prabowo Gibran karena saat debat di saksikan Gibran mampu mendominasi ide dan gagasan debat Cawaprea malam ini.(*)

Adapun REPNAS Kabupaten dan Kota diamanahkan kepada:
1. Andi Imran Mappasonda Ketua Umum REPNAS Kota Makassar
2. Ir. M.Rafie Muis, S.Kom Ketua Umum REPNAS Kota Pare-Pare
3. Desrawan Ketua Umum REPNAS Kota Palopo
4. Andi Asruddin Bahar Ketua Umum REPNAS Kab. Bulukumba
5. Haruddin Ketua Umum REPNAS Kab. Selayar
6. Rano Arna Ketua Umum REPNAS Kab. Luwu Timur
7. Syukur Fudjialam Ketua Umum REPNAS Kab. Bone
8. Samuel Rombe Tombe, SH, M.Kn Ketua Umum REPNAS Kab. Tana Toraja
9. Dilan Lamma Parura Ketua Umum REPNAS Kab. Tiraja Utara
10. Adi Tino Ketua Umum REPNAS Kab. Jeneponto
11. Andi Rizal Abna Ketua Umum REPNAS Kab. Pangkep
12. Hadi Wijaya Ismai, S.Ip Ketua Umum REPNAS Kab. Soppeng
13. Andi Edwar Saputra, S.Tp, M.Si Ketua Umum REPNAS Kab. Sinjai
14. H.Imrianto Padu Ketua Umum REPNAS Kab. Bantaeng
15. Hasrul Abdul Rajab Ketua Umum REPNAS Kab. Gowa
16. Emil Salam Ketua Umum REPNAS Kab. Wajo
17. Ikha Prawisna Ketua Umum REPNAS Kab. Maros
18. Syahraeni Ketua Umum REPNAS Kab. Barru
19. Andi Putri Azzahra Ketua Umum REPNAS Kab. Luwu
20. Alfian Ketua Umum REPNAS Kab. Luwu Utara
21. Hariyanto Ketua Umum REPNAS Kab. Enrekang
22. Anita Purnamasari Ketua Umum REPNAS Kab. Pinrang
23. Firdaus, S.Si Ketua Umum REPNAS Kab. Takalar
24. Alwi Yahya Ketua Umum REPNAS Kab. Sidrap.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *