Nusantara

Konata 4 di Kabupaten Aceh Selatan Berjalan Lancar

Admin
×

Konata 4 di Kabupaten Aceh Selatan Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Selatan, Fahrizal M.Kes. S.Kep, bersyukur atas terselenggaranya acara Konata 4 dengan sukses.(23/12/2023).

Menurut Fahrizal. Kerjasama antara Porko Pemda dan Polres dalam tim Astra Aceh Selatan. menjadi kunci suksesnya acara ini.

yang mana seharusnya acara konata 4. Ini berlangsung pada tanggal 16, namun tertunda karena ada bencana Alam. Di ladang Rimba.

Alhamdulillah, pada tanggal 23, acara ini dapat dilaksanakan dengan lancar berkat kerjasama semua pihak, dimulai sejak pagi hingga larut malam. Kegiatan ini dimulai tepat pukul 9 pagi, dengan beberapa peserta berhasil menyelesaikan aktivitasnya sebelum pukul 12 siang.

Tambahnya peserta tidak hanya berasal dari Aceh, namun juga dari luar provinsi, Aceh bahkan ada yang datang dari Sumatera Barat. Ketua saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tim panitia yang telah berkontribusi dalam membuat acara ini berjalan dengan sukses.tuturnya

Dalam suasana antusiasme, peserta dari berbagai wilayah tidak hanya menunjukkan keahlian mereka dalam acara Konata 4, tetapi juga menyampaikan kesan positif terkait keberhasilan pelaksanaan acara ini.

Beberapa peserta dari luar Aceh bahkan memberikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antarpihak, menegaskan bahwa kebersamaan adalah kunci kesuksesan. Hal ini menambah semangat bagi panitia dalam menyelenggarakan acara dengan penuh kolaborasi untuk tahun-tahun mendatang.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *