Nusantara

Hadirkan AHY, Konsolidasi Partai Demokrat Sulsel dihadiri ribuan simpatisan dan kader Partai

Admin
533
×

Hadirkan AHY, Konsolidasi Partai Demokrat Sulsel dihadiri ribuan simpatisan dan kader Partai

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Kampanye Partai Demokrat Sulsel dengan tema temu caleg dan masyarakat dan konsolidasi internal partai demokrat sulsel diselenggarakan di Sandeq Ballroom Claro, Makassar, Jum’at (29/12/2023).

Seluruh pengurus wilayah DPC, simpatisan dan kader partai dan caleg 24 Kab/Kota di Sulsel turut hadir, bahkan beberapa juga dari Caleg Provinsi dan DPR RI terlihat hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPD Partai demokrat Ni’matullah yang akrab disapa pak Ulla’ dalam sambutannya menyapa seluruh kader dan Caleg tiap daerah sebanyak 24 Kab/Kota.

Politisi Partai Demokrat sekaligus Caleg DPR RI dimana ia juga sebagai wakil ketua DPRD Sulsel menjelaskan bahwa tagline Ewako Demokrat Siap Menang merupakan insiasi khas sebagai orang sulsel, tandas ia dalam sambutannya.

Ia juga memberi semangat kepada seluruh Caleg agar mencapai target kursi pada Dapil masing masing.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan peran dan fungsi sebagai Caleg dan memberi semangat kepada seluruh pengurus dan kader dan pentingnya memenangkan Partai Demokrat, partai demokrat harus menang, partai demokrat pro rakyat, imbuhya.

AHY juga memaparkan Lima Klaster misi Partai Demokrat, yakni tata kelola pemerintahan, pembangunan SDM, pendapatan perkapita, ekonomi makin tumbuh dan kesejahteraan untuk ASN, TNI, dan Polri.

Dalam acara ini juga dilakukan simulasi pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Cobloslah Nomor Urut Partai diurutan 14 di kotak suara pemilu nanti.

Hadir pula dalam acara ini, Pendiri Partai Demokrat Sulsel, Reza Ali dan Mantan Pangdam Hasanuddin Jenderal (Purn). Andi Muhammad, dan ribuan simpatisan serta kader Partai Demokrat.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *