Nusantara

Ketua PPK Kabandungan menjadi narasumber di acara talkshow Kabandungan New face

Admin
1141
×

Ketua PPK Kabandungan menjadi narasumber di acara talkshow Kabandungan New face

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Memberikan pemahaman tentang peran generasi milenial dalam Pemilu Tahun 2024, Kabandungan New face 8 menyelenggarakan Talkshow Politik dengan judul “Pemuda Sadar Politik” yang diselenggarakan Pada Hari minggu Tanggal 31 Desember 2023 Pukul 14.00 – 15.30 WIB bertempat di Lapang Sepakbola Kabandungan Sukabumi Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Kabandungan (Kang Apad Fadilah) hadir sebagai salah satu Narasumber.

Selain dari PPK Kecamatan Kabandungan, turut hadir dan menjadi Narasumber dari acara Talkshow ini adalah Ketua Panwas Kecamatan Kabandungan (Kang Elan Jaelanurrohman). Acara talkshow ini diikuti oleh Porkompimcam Kabandungan, Pera Kepala Desa, perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Ormas OKP, juga lapisan masyarakat sekecamatan Kabandungan.

Berbagai pembahasan dan diskusi dua arah dilakukan untuk memberi pemahaman pada Generasi Milenial terkait dengan Pemilihan Umum tahun 2024, Ketua PPK kecamatan Kabandungan kang Apad Fadilah mengatakan.

Generasi Milenial harus hadir dalam proses Pemungutan Suara pada Pemilu Tahun 2024 dan Generasi Milenial harus paham dengan benar dan tepat dalam menentukan pilihan pada Pemilu Tahun 2024, karena di kecamatan Kabandungan ada 12.242 pemilih Milenial dari jumlah DPT 32.915

Generasi Milenial harus mengenali program kerja dan visi yang diangkat oleh para calon yang berkontestasi pada Pemilu Tahun 2024, karena kita generasi Milenial saat ini lebih cerdas dan tidak tergoda dengan baliho – baliho para calon yang bertebaran di jalanan.

Generasi Milenial agar lebih bijak dalam menyikapi kebijakan pada penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024
Untuk Generasi Milenial, Jadilah pemilih yang cerdas dan jangan memilih berdasarkan pemberian atau gratifikasi lainnya.

Peran Milenial sangat penting bagi keberlangsungan Pemilu 2024 di Kecamatan Kabandungan oleh karna itu Ketua PPK Kecamtan Kabandungan berharap generasi Z dan Generasi Milenial ikut serta mensosialisasikan Pemilu untuk meningkatkan partisipasi pemilih utamanya pada kaum Milenial yang tidak tertarik dengan memilih, ungkap Ketua PPK yang biasa disapa Kang Apad Fadilah.

 

Pewarta : Abas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *