Info Polri

Melekat dengan masyarakat binaan, Bripka Sri Eka bantu warga bangun rumah

Admin
950
×

Melekat dengan masyarakat binaan, Bripka Sri Eka bantu warga bangun rumah

Sebarkan artikel ini
Melekat dengan masyarakat binaan, Bripka Sri Eka bantu warga bangun rumah

MITRAPOL.com, Pandeglang – Selain menyambangi wilayah warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Cinoyong Bripka Sri Eka B ikut serta membantu masyarakat membangun rumah. Kegiatan positif dan bukti nyata atas keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, saya selain melakukan sambang wilayah di Kampung Karentung Rt 09/05 Desa Cinoyong Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang-Banten, turut serta membantu warga untuk membangun rumah warga” ucap Bripka Eka kepada Mitrapol.com saat dirinya sedang mengangkat adukan semen, Senin, (15/1/24).

Seorang Bhabinkamtibmas sudah harus tugasnya berada di tengah-tengah masyarakat untuk bisa mendengar, membantu menyelesaikan permasalahan yang adi dimasyarakat.

“Melaksakan giat sambang sekaligus silaturahmi di Kampung Karentung Desa Cinoyong Kecamatan Carita dan membantu warga masyarakat saudara Hadi yang sedang membangun rumah, pada kesempatan tersebut saya sebagai Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk sama- sama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar,” tuturnya

Lanjut Bripka Sri Eka, pihak Kepolisian Polsek Carita selalu mengimbau untuk masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mensukseskan pemilu damai.

“Biarpun berbeda pilihan, harapan semuanya tetap menjaga keamanan, kenyamaan, dan pemilu damai nanti 14 Februari 2024 secara serentak diseluruh Indonesia,” kata dia.

Atas kegiatan yang dilakukan Bripka Sri Eka, Hadi selaku pemilik rumah yang sedang dibangun membenarkan dan mengucapkan terimakasih terhadap Bhabinkamtibmas Desa Cinoyong.

“Alhamdulilah pak, kehadiran Pak Eka di desa kami sangat membantu, dan selalu dekat dengan masyarakat, selalu ringan tangan untuk bergotong – royong dan tidak pernah mengharapkan sesuatu imbalan,” ungkapnya.

“Pesan-pesan Kamtibmas yang selalu disampaikan beliau, pasti akan kami jaga bersama masyarakat untuk menciptakan kenyamanan, apalagi untuk menciptakan suksesnya pemilu yang akan datang,” singkat Hadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *