Nusantara

Tanggapi Laporan Ada Pohon Tumbang, Polsek dan Koramil Sarolangun Terjun ke Lokasi

Admin
824
×

Tanggapi Laporan Ada Pohon Tumbang, Polsek dan Koramil Sarolangun Terjun ke Lokasi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sarolangun – Polsek dan Koramil Sarolangun bertindak cepat menanggapi laporan warga adanya pohon tumbang yang menutup badan jalan lintas, Rabu (18/1/2024).

Petugas Polsek dan Koramil Sarolangun langsung terjun ke lokasi kejadian. Bersama warga, petugas membersihkan ruas jalan raya yang tertutup sebuah pohon besar yang tumbang menutupi badan jalan lintas  dampak pasca banjir di desa Ladang Panjang

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, BPD desa Ladang Panjang membenarkan adanya pohon tumbang menutupi jalan didesa kami kejadian sekitar jam 5.15 pagi.

Akses jalan raya sempat tidak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat akibat tertutup pohon yang tumbang. Warga bersama Polsek dan Koramil Sarolangun bahu-membahu melakukan pembersihan pohon tumbang tersebut.

Imbauan kepada masyarakat sekitar untuk selalu waspada ketika melintasi kawasan yang di sisi kiri dan kanan jalannya terdapat banyak pepohonan yang tinggi dan lebat.

“Karena pasca banjir dan cuaca tidak menentu bisa menyebabkan dahan dan ranting pohon patah atau pohonnya langsung tumbang karena tanahnya lembab,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *