Info Polri

Pelaku Pengancaman Terhadap Karyawan Dealer di Bitung Ditangkap Polisi

Admin
446
×

Pelaku Pengancaman Terhadap Karyawan Dealer di Bitung Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sulut – Tim Resmob Polres Bitung menangkap pelaku pengancaman dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Wangurer Timur Kecamatan Madidir Kota Bitung, pada hari Senin, 29 Januari 2024 sekitar pukul 09.00 Wita.

“Pelaku pria berinisial AK (42) ditangkap pada hari Kamis, 1 Februari 2024 pukul 22.00 Wita, di rumahnya di Kelurahan Wangurer Timur,” ujar Kasi Humas Iptu Iwan Setiyabudi.

Peristiwa pengancaman tersebut dialami oleh pria bernama Harinal S, di tempat kerjanya di Dealer Honda, di Wangurer Timur.

“Saat korban sedang berada di tempat kerjanya, pelaku datang dan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang yang ia gunakan untuk membersihkan taman di sebuah villa yang ditinggali pelaku, dan berkata akan menikam korban,” lanjutnya.

Pengancaman itu diduga disebabkan karena beberapa hari sebelum kejadian pengancaman, telah terjadi selisih paham antara pelaku dan pelapor sehingga pelaku menaruh dendam terhadap pelapor.

“Pelaku sudah berada di Polres Bitung beserta barang bukti 2 buah parang, untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Iptu Iwan.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *