Nusantara

KBBP Kota Metro dan PDI – Perjuangan mantapkan dukung Paslon Ganjar – Mahfud MD

Admin
1184
×

KBBP Kota Metro dan PDI – Perjuangan mantapkan dukung Paslon Ganjar – Mahfud MD

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kota Metro berkomitmen mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Kegiatan tersebut juga didukung penuh oleh PDI – Perjuangan Kota Metro, berserta dua calon anggota legeslatif.

Pernyataan itu disampaikan Ketua KBPP Polri Kota Metro, Syamsul Hidayat saat menghadiri senam pagi bersama dan pembagian kaos gratis serta sarapan pagi bersama jajaran pengurus.

“Alhamdulilah, sudah kita laksanakan senam pagi dan bagi-bagi kaos dilanjutkan sarapan bersama. Kembali kami tegaskan, dukungan yang kami berikan, bahwa Keluarga Besar Putra Putri Polri kepada Ganjar. Kita ini menjalankan amanat daripada ADART organisasi,” kata Syamsul Hidayat usai kegiatan di Taman Kota Metro, Minggu ( 04/02/24) pagi.

Syamsul menyebut, KBPP Polri Kota Metro punya potensi sangat tinggi dalam meraup suara. Apalagi anggota KBPP Polri Kota Metro cukup banyak. Melihat potensi sangat besar tersebut, dirinya mengajak anggota KBPP Polri Kota Metro.

“Kita ini punya potensi yang luar biasa, apalagi di Kota Metro. Tidak hanya anak-anak polisi di organisasi ini yang aktif, tapi juga organisasi anak-anak polisi yang sudah purnawirawan. Oleh karena itu, saya mengajak bersama simpatisan PDI – Perjungan Kota Metro bergabung kita dukung paslon Ganjar – Mahfud,” ujarnya.

Selain itu, Ketua KBPP Kota Metro mengungkapkan, pihaknya sudah meminta pada setiap anggotanya di lima Kecamatan yang ada di Kota Metro untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di setiap TPS Asrama Polri. Apalagi kegiatan dihadiri simpatisan dari PDI – Perjuangan Kota Metro.

“Kolaborasi bersama PDI – Perjuangan Kota Metro hadir yaitu Andi Roby dan Ancelia calon anggota legeslatif dan mereka satu visi dengan kami. Saya menghimbau (anggota) harus seperti saya lakukan sosialisasi mengenai Ganjar pranowo, tidak ada yang lain Ganjar-Mahfud satu putaran. Mari kita jaga dan ikut memantau agar pelaksanaan pemilu mendatang dapat berjalan baik dan kondusif,” tutupnya.

Perlu diketahui, sebelumnya KBPP Pusat telah melakukan Deklarasi dan Tingkat Provinsi Lampung, guna memenangkan Paslon Ganjar – Mahfud. Kemudian, saat ini KBPP Kota Metro ikut bergabung dalam relawan Ganjar – Mahfud MD se – Kota Metro.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *