Nusantara

Abah Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP hadir semarakan kampanye Prabowo Gibran di Stadion GBLA Bandung

Admin
534
×

Abah Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP hadir semarakan kampanye Prabowo Gibran di Stadion GBLA Bandung

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Purn Anton Charliyan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Gernas GNPP Prabowo Gibran hadir menyemarakan kampanye akbar Paslon Capres-Cawapres No 2 Prabowo Gibran di Jawa Barat. Di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) Bandung. Kamis (8/2/24).

Walaupun sebelumnya di guyur Hujan Lebat, tapi puluhan ribu massa pendukung Paslon Capres-Cawapres No 2 setia menunggu dan menyambut Pasangan Prabowo Gibran dengan penuh semangat.

Acara kampanye yang kali ini dipercayakan kepada Partai PAN, diawali dengan kedatangan Cawapres Mas Gibran Rakabuming dan Istri , kemudian disusul dengan kehadiran Capres Prabowo Subianto, kedua dua Paslon Capres Cawapres hadir lengkap.

Kehadiran pasangan Prabowo – Gibran disambut dengan teriakan massa dengan sangat antusias , bahkan terlihat beberapa warga menangis tersedu-sedu ketika disalami Pasangan Prabowo – Gibran.

Dalam orasinya Prabowo mengatakan, diakhir kehidupannya, dia tidak ingin melihat masyarakat Indonesia miskin, tidak ingin melihat rakyat lapar, tidak ingin melihat ibu hamil Kurang gizi dan tidak ingin melihat generasi muda Indonesia rendah pendidikannya.

Prabowo melanjutkan, itulah cita-cita terakhir dalam hidupnya, makanya sejak usia 18 tahun, ia sudah mewakafkan hidup matinya untuk bangsa dan Negara Indonesia.

Disamping itu, Prabowo juga tetap mengingatkan agar jangan menjelekan siapapun karena itu tidak sesuai dengan norma etika maupun Norma agama.

Di tempat yang sama, Abah Anton, sapaan akrab Anton Charliya, kepada awak media menghimbau kepada seluruh Relawan Paslon No 2 agar disaat terakhir yang tinggal 6 hari ini agar bekerja Keras, dengan segala upaya yang baik dan benar untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Sekali Putaran.

Dalam acara kali ini hadir, Mentri BUMN Erick Tohir, Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan, Ketua TKN Rosan, Tokoh PAN Hata Rajasa, Ketua PAN Jabar Desy Ratnasari, Ridwan Kamil Ketua TKD Jabar, Dede Yusuf Demokrat, Ara Sirait , Gus Miftah, Brigjen Pol Purn Erwin Cahara Ketua Depimda Gernas Jabar, Uwa Deden Hidayat, Hadi KA Staf Gernas, hadir juga artis ternama, Rafi Ahmad, Nagita, Uya Kuya dan Eko Patrio serta artis juga undangan lainnya.

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *