LifestyleNusantara

Teriakan seru di Srodotan Donat Pantai Marina Lippo Carita

Admin
614
×

Teriakan seru di Srodotan Donat Pantai Marina Lippo Carita

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Obyek wisata yang berada di daerah Banten menjadi salah satu tujuan favorit para pelancong atau wisatawan untuk berlibur. Mulai dari pantai, air terjun, perbukitan, hingga pegunungan yang indah, tersedia di Banten. Salah satu wisata populer di Banten adalah Pantai Carita.

Dengan Pemandangan yang indah yang ada diberbagai pantai Carita, ternyata terdapat tempat permainan yang unik dengan menikmati angin laut yang bisa menatap dari ketinggian dan langsung bermain prosotan yang akan seru dinikamti para pengunjung.

Teriakan – teriakan keseruan di prosotan pantai Marina Lippo ini akan membawakan sensasi anda dalam berkunjung dan memandang laut dari ketinggian.

Jam Operasional wisata Srodotan Donat Pantai carita ini mulai pukul 10.00 sampai 18.00 WIB dan 19.00 sampai 21. 00 WIB.Harga tiket masuk wisata Donut Srodotan Marina Carita Pandeglang ini hanya Rp10.000. Kamu akan langsung disajikan hembusan angin pantai Carita.

“Sudah lama sih bukanya, dan Alhamdulilah sudah mulai dikenal banyak orang dan kita sebagai pengelola ingin menciptakan berbagai macam keunikan saat berlibur di pantai Marina Lippo ini “. Ujar Duloh selaku pengelola pantai Marina Lippo Carita. Saptu, 10/2/24.

Di Marina Lippo Carita ini terdapat berbagai menu yang disediakan diresto kami, ada ruang pertemuan yang bisa disewakan jika ada rombongan pengunjung yakni hanya Rp. 200 ribu. Lanjutnya.

Dilanjutkan Duloh, Tapi jika sekalian mesan makanan ke resto kami tempat ruangan tersebut pasti akan digratiskan.

 

Parkir roda dua hanya 5 ribu satu hari penuh, terus untuk roda empat nya hanya 10 ribu saja. Yah di bilang tiket yah itu tadi sebenarnya buat kebersihan saja. Paparnya.

Jika ada tamu yang mau pesan speed boad dikita tersedia juga, untuk penginapan kita juga tempat, jadi tamu kita akan selalu buat senang, dalam prinsip kita tamu itu adalah raja. Ujar Duloh.

Buat yang berkeluarga, yang berpasangan, jadi menurut saya pas bangat untuk jadi tempat bersantai yang dikelilingi hembusan angin laut.

Sementara itu, Mitrapol.com dari salah satu pengunjung yang datang dari jakarta ini menjelaskan dirinya sangat menikmati Pantai Marina Lippo Carita ini.

Sebut saja Zaskia, Asik sih, kami sekeluarga penasaran saja ingin kesini. Menurut saya tiket masuknya tergolong murah yah. Ucapnya.

Untuk menikmati Srodotan Donat di Pantai Carita ini kita cukup membayar Rp20.000 untuk dua kali putaran. Sedangkan untuk hari libur kamu harus membayar Rp30.000 untuk dua kali putaran dan itu jelas ada daftar harganya dan bukan melalui calo.

Tersedia kafe juga yah , bisa sambil menunggu anak bermain perosotan dan kita bisa duduk santai menikmati angin pantai dan makanan yang tersedia di kafe. Lanjutnya.

Untuk musholahnya tersedia, kamar mandinya gratis, yah makanan tersedia bagaimana kita memesannya saja. Tutup Zaskia sembari berjalan serasa tidak sabar ingin menikmati prosotan.

 

Pewarta : Royen Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *