HiburanNusantara

Long Weekend, PT. Sofyan Tour and Travel ajak warga Metro wisata di Kota Bandung

Admin
497
×

Long Weekend, PT. Sofyan Tour and Travel ajak warga Metro wisata di Kota Bandung

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung –  Long weekend yang terjadi sepanjang tanggal 9 – 11 Februari 2024, yang ditetapkan pemerintah sebagai hari libur nasional. Ternyata tidak di sia – siakan warga Kota Metro. Momen tersebut terdiri dari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Di sisi lain, PT. Sofyan Tour and Travel selaku penyelenggara jadi jawaban liburan long weekend liburan menjelajah Kota Bandung Jawa Barat. Nggak tanggung-tanggung, trip perjalanan selama 3 tiga hari dalam healing PT. Sofyan Tour and Travel mengajak mengunjungi beberapa lokasi wisata di Lembang, menginap 1 malam hotel bintang tiga di Kota Bandung, dan diakhiri mengunjungi Masjid Al – Jabar.

“Kami sangat puas atas pelayanan wisata dari PT. Sofyan Tour and Travel selama di Kota Bandung. Walaupun, cuma tiga hari tapi bersama keluarga cukup senang. Destinasi wisata ini juga menyehatkan seperti mandi air panas Ciater. Apalagi esoknya ke Tangkuban Perahu dan melihat Farm House serta keliling Kota Bandung, lalu Masjid Al- Jabar,” ungkap Purnomo, usai tiba di Kota Metro, Minggu (11/02/24) malam.

Purnomo mengakui, kesan dan pesan selama menginap satu malam di Kota Bandung. Mengingat bahwa waktu satu malam itu juga bertepatan dengan malam minggu akhir pekan.

“Kalau minap sih di hotel cukup bagus dan layanan yang diberikan cukup baik. Ternyata, malam itu malam minggu dan sangat ramai para wisatawan yang datang ke Kota Bandung. Malam itu, walaupun hujan rintik – rintik kami juga di ajak oleh PT. Sofyan Tour and Travel mengunjungi jalan Braga yang terkenal sebagai bangunan tua belanda dan sekarang pusat kuliner dan pentas musik. Keesokan harinya, kami wisatawan asal Kota Metro, juga berkeliling di jalan Asia Afrika serta alun – alun Kota Bandung. Kebetulan saya kerja juga dan padat jadwalnya. Jadi bersama keluarga saya sangat dan cukup terobati selama liburan ini,” akui Purnomo.

Sementara itu, pihak PT. Sofyan Tour and Travel mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Trip Long Weekend di Kota Bandung Jawa Barat. Sehingga, kedepan PT. Sofyan Tour and Travel bisa lebih maju.

“Mewakili PT. Sofyan Tour and Travel kami ucapkan rasa terima kasih atas kepuasan dan kepercayaannya. Sebab, tanpa rasa itu kami tidak akan bisa maju dan berkembang. Mohon maaf atas segala kekurangan dan sikap dari kru kami. Sampaikan kritik dan saran – saran itu kepada kami untuk berbenah,” ujar Budi Haryanto selaku TL (Tour Leader) mewakili Management PT. Sofyan Tour and Travel.

Ditambahkan Budi Haryanto “Kedepan, kami juga akan membuka trip – trip wisata baru ke Pulau Dewata Bali, Labuan Bajo di wilayah Indonesia Timur dan lainnya di Indonesia. Masalah harga cukup terjangkau dan bisa diangsur sebelum berangkat. Juga, dalam waktu dekat ini, ada paket cukup bayar 300 ribuan untuk belanja menjelang lebaran selama satu hari di Jakarta. Silahkan, siapa yang berminat dapat menghubungi menagement PT. Sofyan Tour and Travel. Jangan lupa moto atau slogan kami Enjoy Tour Journey,” tutup Budi Haryanto.

Diketahui, bahwa PT. Sofyan Tour and Travel saat ini bergerak di perjalanan wisata serta bisnis lainnya seperti percetakan dan Toserba. Prinsip PT. Sofyan Tour and Travel adalah Kepercayaan pelanggan menjadi salah satu hal terpenting dalam berbisnis. Pasalnya, tanpa kepercayaan yang didapatkan dari konsumen, usaha yang dibangun tidak akan mendapatkan keuntungan.

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *