Nusantara

Pengamanan Pemilu 2024 berjalan lancar, Kapolres Pesawaran beri Apresiasi pada Personil BKO Polda dan Sat Brimobda Polda Lampung

Admin
×

Pengamanan Pemilu 2024 berjalan lancar, Kapolres Pesawaran beri Apresiasi pada Personil BKO Polda dan Sat Brimobda Polda Lampung

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Dalam suasana penuh kebanggaan menjadi momentum penting bagi Polres Pesawaran dalam memastikan kelancaran pengamanan Pemilu 2024. Bertempat di Mako Polres Pesawaran, telah berlangsung dengan sukses apel konsolidasi pasukan pengamanan TPS yang melibatkan personil BKO Polda Lampung. Kamis (15/02/2024) Sore.

Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut. Dalam amanatnya, beliau mengucapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan tugas tersebut, mulai dari pengamanan logistik hingga tahap distribusi surat suara ke TPS di 11 Kecamatan wilayah Pesawaran.

“Dengan segala kerendahan hati, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personil BKO Polda Lampung yang telah dengan baik dan penuh tanggung jawab melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024. Kehadiran dan dedikasi kalian telah memastikan tidak adanya permasalahan yang signifikan selama proses ini,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa jumlah personil BKO Polda Lampung yang terlibat mencapai 152 orang, dengan penyebaran tugas yang mencakup pengamanan TPS (58 personil), Dit Samapta (62 personil), dan Sat Brimob (31 personil). Keberadaan mereka tidak hanya terbatas pada pengamanan TPS, namun juga mendukung proses penghitungan dan distribusi surat suara hingga tahap akhir.

Apel konsolidasi ini juga menjadi momen untuk merapatkan barisan, memastikan koordinasi yang baik antar instansi, dan memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung. Dengan semangat yang sama, Polres Pesawaran dan personil BKO Polda Lampung berkomitmen untuk menjaga integritas dan keamanan Pemilu 2024 demi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas.

Semoga dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, Pemilu 2024 di Pesawaran dapat berjalan lancar, aman, dan damai, tutup Kapolres.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *