Nusantara

Berasa tinggal di wilayah terpencil, Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cirinten keluhkan sinyal internet Indosat 

Admin
933
×

Berasa tinggal di wilayah terpencil, Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cirinten keluhkan sinyal internet Indosat 

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pengguna Kartu Indosat di Desa Datarcae, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak Banten mengeluhkan sinya internet yang sudah beberapa bulan terakhir ini sinyal internet di wilayah mereka tidak stabil bahkan semakin memburuk.

Puad Miftahussalm, Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cirinten mewakili masyarakat pengguna kartu Indosat mengungkapkan kekecewaannya kepada awak media.

Menurut dia keberadaan Desa Datarcae Kecamatan Cirinten ini tidak jauh dari pusat kota, namun kualitas sinyal internet di wilayahnya seperti berada di wilayah terpencil.

“Kami ini tinggal tidak jauh dari pusat kota, tapi kami merasa seperti di daerah terpencil. Untuk WhatsApp saja lemot kami harus mencari sinyal terlebih dahulu baru bisa berkomunikasi,” ungkap Puad, Senin (26/02/2024).

Beberapa pengguna jaringan internet ungkap Puad, yang biasanya dapat menikmati waktu istirahat di rumah dengan berkomunikasi melalui internet, sekarang harus rela mencari titik-titik tertentu untuk mendapatkan sinyal yang cukup untuk mengakses internet.

Akhir-akhir ini, kami merasakan kesulitan yang luar biasa. Bahkan untuk urusan sehari-hari seperti browsing atau melakukan panggilan video, kami harus bersusah payah mencari titik sinyal yang cukup bagus, tambah Puad yang biasa dipanggil Mpu.

Warga Datarcae Kecamatan Cirinten, kata Mpu berharap agar Indosat dan pihak terkait dapat segera merespons keluhan ini dan melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas sinyal di daerah mereka.

Keluhan ini menjadi sorotan masyarakat setempat, yang berharap agar layanan indisat dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi penggunanya di masa mendatang.

Seperti kita ketahui di kecamatan Cirinten khususya Desa Cirinten memakai kartu Indosat kalaupun ada yang lain tentu juga tidak stabil, ungkap Mpu

 

Pewarta : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *