Nusantara

Mulai bertebaran di Lebak spanduk dukung Ratu Ageng Rekawati jadi Gubernur Banten

Admin
2126
×

Mulai bertebaran di Lebak spanduk dukung Ratu Ageng Rekawati jadi Gubernur Banten

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Sejumlah spanduk dukungan tehadap Ratu Ageng Rekawati (RAR) untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten sudah bertebaran di sejumlah titik di Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (29/2/2024).

Spanduk tersebut mengatasnamakan beragam komunitas maupun organisasi masyarakat, diantaranya Kumpulan Budak Lebak Banten (KBLB), Organisasi Rakyat Anti Korupsi (Orator Indonesia), Pendekar Satria Buana, Gerakan Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Gemes) serta ormas dan komunitas lainnya.

Salah satu spanduk terlihat di Jl. Rt Hardiwinangun, Kecamatan Rangkasbitung Lebak yang merupakan titik paling strategis di pusat kota spanduk dengan warna background putih bertuliskan merah tampak mentereng, dengan tulisan ‘Tos Waktuna Banten Sejahtera Bebas Korupsi’.

Spanduk berukuran 2 x 1,5 meter itu, selain menyatakan dukungan terhadap Ratu Ageng Rekawati maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, juga terpampang foto Agustian, yang merupakan Ketua Umum Orator Indonesia.

Agustian, tokoh muda yang dikenal kritis tersebut, saat dikonfirmasi, dirinya menyataan ketegasannya mendukung Ratu Ageng Rekawati. Hal ini didasari pada keyakinan bahwa RAR memiliki rekam jejak yang baik, berintegritas dan memiliki komitmen tinggi memberantas korupsi.

“Sudah saatnya Banten dipimpin oleh pemimpin yang berintegritas, memiliki rekam jejak yang jelas, serta komitmen untuk memberantas korupsi. Banten ini kaya raya, hasil alam serta SDM-nya, tapi tertinggal. Kita butuh sosok seperti Ratu Ageng Rekawati agar Banten sejahtera,” tegas Agustian.

Selain Agustian, Ketua Umum Gerakan Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Gemes), A Khoirul Al Bantany atau yang lebih dikenal dengan nama Ustadz Arul, juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ratu Ageng Rekawati jadi orang nomor satu di Banten.

“Saya sangat mendukung Bunda Reka atau Ratu Ageng Rekawati jadi Gubenur Banten. Sosok beliau sudah tidak perlu diragukan lagi, jiwa sosial yang beliau miliki, tokoh yang sangat concern terhadap budaya Banten, bersih dan bebas politik dinasti. Saya yakin Banten akan bisa maju dan sejahtera,” ungkap Ustadz Arul.

Di tempat terpisah, Ratu Ageng Rekawati, saat dimintai tanggapan terhadap dukungannya yang terus mengalir kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilgub Banten dirinya mengatakan, saya sangat apresiasi dan rasa terima kasih kepada para relawan.

Saya bangga bahwa niat baik untuk membawa perubahan di Banten ini mendapat dukungan dari banyak pihak, semoga perjuangan kita bersama di ridoi Allah SWT,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *