Nusantara

Event Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 tuai kritik dari awak Media

Admin
580
×

Event Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 tuai kritik dari awak Media

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Event besar Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 sebagai pembiayaan otomotif terbesar di Jawa Barat yang diadakan oleh Mandiri Utama Finance menjanjikan 1 unit wireless headphone Nokia bagi rekan wartawan yang tercepat menayangkan berita di portalnya, 3 unit TWS Nokia serta 1 unit handphone Nokia bagi wartawan dengan pemuatan tulisan terbaik, selain itu, bagi 20 orang pertama yang hadir meliput pihaknya menyediakan shopping & meals vouchers.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, salah satu panitia yang bernama Tiara membenarkan informasi tersebut. Selanjutnya awak media mendatangi lokasi yang mana acara tersebut dihadiri oleh puluhan awak media.

Namun sayangnya, usai acara, saat awak media mempertanyakan kepada PR Visigagas Tiara Larasati selaku Panitia terkait siapa pemenang tercepat penayangan berita dan kategori tulisan terbaik, Tiara mengatakan,”Semua berita yang sudah terbit dikirimkan ke Jakarta dan akan diumumkan pemenangnya di kemudian hari,” ujarnya.

Pihak panitia hanya memberikan shopping & meals vouchers berupa kotak yang berisi 1 buah Pulpen, Voucher senilai 50.000 dan ucapan terimakasih.

Di waktu berbeda, pada Rabu (6/3/2024) awak media mengkonfirmasi ulang terkait kepastian pemenang tercepat penayangan berita dan kategori tulisan terbaik kepada Tiara melalui aplikasi WhatsApp.

Melalui WhatsApp-nya, Tiara,”Selamat pagi dari Jakarta! Terima kasih rekan wartawan yang sudah kirim link. Tim kami, Bapak Wira sedang kurasi berita yang telah rekan wartawan kirimkan. Untuk 4 hadiah yang kami sebutkan (tercepat) dan 1 hadiah handphone untuk artikel terbaik akan kami umumkan pada hari Selasa, 12 Maret 2023. Terima kasih, Have a nice day!,” tulisnya.

Seperti yang sudah diketahui, Acara Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 merupakan bagian dari rangkaian roadshow campaign dengan tema “Wujudkan Semua Mimpi,” yang tidak hanya menawarkan pameran kendaraan, tetapi juga workshop finansial dan berbagai kejutan menarik bagi pengunjung dan masyarakat kota Bandung yang berlokasi di 23 Paskal Shopping Center, Selasa, 5 Maret 2024 lalu.

Awak media kecewa dengan iming-iming hadiah namun pending pengumuman juara seakan dipaksa untuk menerbitkan berita editorial promosi dengan harga 50rb berupa voucher. Padahal awak media adalah bagian perusahaan pers yang sudah mempunyai tarif di masing masing redaksinya.

Dan sangat disayangkan pula, perusahaan sekelas Mandiri Utama Finance tidak memahami tarif biaya promosi di media online.

Di tempat terpisah, Pimpinan redaksi media Cybernusantara1. Id mengatakan,”Sebuah Event besar tentunya memakan biaya promosi perusahaan yang cukup besar, sangat disayangkan awak media hanya mendapatkan fee sebesar 50rb berupa voucher. Apalagi acara tersebut dihadiri oleh Rully Setiawan selaku Finance & Business Director finance, Beny Setiawan selaku Regional Operation Head Region VI / Jawa 1 Bank Mandiri, Ilyas Ibrahim yang diketahui sebagai Retail Financing Business Deputy Region Bandung dari Bank Syariah Indonesia,” terangnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *