Nusantara

SMA N 15 Pandeglang porak poranda dihantam angin puting beliung

Admin
814
×

SMA N 15 Pandeglang porak poranda dihantam angin puting beliung

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang – Akibat angin kencang disertai hujan yang deras atap SMA N 15 Pandeglang hancur porak poranda yang diketahui terjadi pada siang hari Minggu (17/3/24).

Pasca kejadian ini diketahui oleh salah seorang guru yang membuat video dari puing-puing atap bangunan yang berantakan disekitaran sekolah.

Didalam vidio terlihat jelas bahwa atap-atap bangunan rungan bercecer berantakan terbang kemana-mana disekitaran sekolah.Keterangan didalam Video menjelaskan bahwa atap-atap ruangan kelas sudah bercecer dibawah dan berantakan dan diduga akibat angin puting-beliung.

Menindaklanjuti keterangan kebenarakejadiann atas kejadian didalam vidio tersebut, Mitrapol.com melalui pesan whatsapnya, yang biasa disapa Oyok salah satu guru agama di SMA N 15 Pandeglang membenarkan kejadian tersebut dan dugaan sementara untuk biaya perbaikan menghabiskan 500 jutaan.

Ia itu kejadian tadi siang, pas angin gede, diduga angin puting beliung. Ucap Oyox. Minggu, (17/3/24).

Itu saya kirim no Guru yang merekamnya, silahkan bapak hubungi beliau, yah untuk dugaan sementara jika melihat dari kerusakan dari video tersebut bisa mencapai 500 jutaan, singkatnya.

Sementara itu, Mitrapol.com mencoba meminta keterangan dari no yang diberikan oleh bapak Oyok tersebut, sampai berita ini ditayangkan belum menjawab telpon.

Mencoba meminta keterangan kepala Sekolah SMA N 15 Pandeglang ini, melalui telepon whatsapnya dimungkinkan sudah malam hari, belum memberikan keterangannya.

Untuk sementara ini, awak media akan mencari informasi lebih lanjut untuk keterangan yang lebih realnya.

 

Pewarta : Royen Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *