Nusantara

Srikandi WN88 Nasional Sulsel gelar rapat internal dan buka puasa bersama

Admin
527
×

Srikandi WN88 Nasional Sulsel gelar rapat internal dan buka puasa bersama

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Srikandi WN 88 Nasional singkatan dari Srikandi Warung Nusantara 88 Nasional Perwakilan Provinsi Sulsel, menggelar rapat internal sekaligus silaturahmi antar pengurus, Minggu,(17/3/2024) di Jl. Gunung Latimojong Kota Makassar.

Organisasi ini terbentuk di Sulsel pada tahun 2010 silam di insiasi Andi Irma Mappanyukki (Puang Irma), selaku Ketua Srikandi WN 88 Nasional Sulsel dan Sumiati Ilyas selaku Sekjen Srikandi Sulsel dan pada waktu itu selaku pembina adalah Kapolda Sulsel Irjenpol Anton Charliyan.

Harapan kami tentunya agar Srikandi WN 88 Nasional di Sulsel sebagai organisasi sosial masyarakat tentu bertujuan agar tersentuh oleh masyarakat dalam hal sosial dan ke agamaan, khusus nya di kota makassar dan sulsel pada umumnya, jelas Andi Irma.

Senada dengan Sekjen Sumiati Ilyas ia pun berharap agara Srikandi WN 88 Nasional lebih berkembang lagi dan dikenal oleh masyarakat luas, baik pemerintah, TNI dan Polri dan swasta lainnya.

Struktur kepengurusan internal diperbaharuai dilakukan secara musyawarah untuk selanjutnya dilaporkan ke kesbangpol dan SK baru bagi seluruh anggota Srikandi WN 88 Nasional.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan swafoto semua pengurus.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *