Info Polri

Di Bulan Penuh Berkah, Polres Aceh Selatan berbagi Takjil kepada masyarakat

Admin
380
×

Di Bulan Penuh Berkah, Polres Aceh Selatan berbagi Takjil kepada masyarakat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Menunjukkan semangat kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan kegiatan berbagi takjil. Selasa, 19 Maret 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, sebagai bentuk kepedulian sosial dan upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Sebanyak 100 kotak takjil disalurkan kepada warga yang sedang beraktivitas melintas di Jalan Nasional depan Mako Polres Aceh Selatan menjelang waktu berbuka puasa

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Aceh Selatan, para PJU, Bhayangkari Cabang Aceh Selatan, dan Personel Polres Aceh Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Aceh Selatan dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat serta menjaga keharmonisan di wilayah hukumnya. Dengan memberikan takjil, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang berpuasa, terutama dalam mendukung kesejahteraan sosial selama bulan suci Ramadan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Aceh Selatan dalam mengimplementasikan makna indah berbagi di bulan Ramadan, serta senantiasa hadir dan berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan serta kemudahan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” ujar Mughi.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara polisi dan masyarakat. Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polres Aceh Selatan dan seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan menjadi pendorong bagi terwujudnya masyarakat yang lebih solid dan sejahtera di Aceh Selatan.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *