Info Polri

Kapolresta Balikpapan beserta jajaran serahkan bantuan pada korban kebakaran

Admin
267
×

Kapolresta Balikpapan beserta jajaran serahkan bantuan pada korban kebakaran

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Balikpapan Kaltim – Bertempat di Penampungan Tenda Darurat RT.09 Kelurahan Klandasan Ullu Kota Balikpapan Exs Tempat kejadian Kebakaran ,yang sekarang menjadi Tempat Pemukiman bagi Para Warga Masyarakat yang terdampak Kebakaran.

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto S.H ,S.I.K ,M.Si beserta Waka Polresta Balikpapan AKBP Hendrik Eka Bahalwan,S.H , S.I.K di dampingi Para pejabat Utama Polresta Balikpapan.
Rombongan Kapolresta bersama-sama bergerak dari Mapolresta Balikpapan dengan mengendarai Mobil Dinas, iring-iringan rombongan tiba di tenda penampungan disambut Langsung Camat beserta Satgas Kebakaran.

Dalam kunjungan Kapolres beserta Rombongan Menyerahkan Bantuan : -Uang Rp. 33.600.000. – 50 Dus Indomie . -15 Dus Top Kopi. -120 Paket Sembako. ( Beras , minyak goreng , kecap manis , Sarimi , gula pasir , kopi dll serta -2 Dus Pakaian Layak Pakai -Tikar Hambal . – Pempers. kepada Posko Kebakaran yang di wakili Bapak Camat Balikpapan Kota.

Usai penyerahan di lanjutkan Peninjauan para Korban kebakaran di Tenda-tenda yang Sudah di bangun , serta fasilitas kesehatan Polresta Balikpapan juga nampak berada di Pelayanan kesehatan kepada Masyarakat yang Berobat .

Tidak ketinggalan Rombongan Polresta Balikpapan juga meninjau Lokasi Kebakaran yang sebelumnya di di perkirakan terdiri dari 45 Rumah ,92 KK ,serta 257 jiwa ,yang saat ini tinggal di Tenda penampungan di samping Kantor Kecamatan Balikpapan Kota . Dalam Konferensi Pers di Tempat kebakaran Kapolresta menyampaikan ” Bahwa dalam membantu Para korban kebakaran selain Memberikan Bantuan Sembako kami juga menyiapkan Tenaga Kesehatan terdiri Dari Dokter ,Tenaga Apoteker obat , serta Staf kesehatan Dalam memberikan Pelayanan di Tenda penampungan Setiap Harinya secara Bergantian,” kata Kapolresta.

Kegiatan peninjauan Korban kebakaran berlangsung dengan aman lancar terkendali.

 

Pewarta : Deddy.L/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *