Nusantara

Pasca kena angin Puting Beliung, Kepsek SMA N 15 Pandeglang harapkan perbaikan secepatnya

Admin
798
×

Pasca kena angin Puting Beliung, Kepsek SMA N 15 Pandeglang harapkan perbaikan secepatnya

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Pasca kejadian angin puting yang disertai hujan deras pada Minggu (17/3/24), siang hari sekitar pukul 14:30 Wib yang memporak porandakan atap ruangan kelas SMA N 15 Pandeglang, anak didiknya belajar dirumah.

Kejadian Angin Puting Beliung yang terjadi di sekolah SMA N 15 Pandeglang dibenarkan dan disaksikan langsung oleh Ade Hendra G, S. E selaku Wakesek Sarpras.

Ia bener pak, kejadiannya sekitaran pukul 14:30 kemarin sore, saya trauma sih, sudah saya lagi sendiri, tiba – tiba terdengar seperti lemparan atap dan saya keluar dari ruangan dan berdiri di pintu melihat langsung atap diatas beterbangan, ucap Ade.

Jadi saya bagian Sarpras pak, kemarin hari minggu sebelum kejadian memang saya lagi disekolah, dan selalu ngecek sekolah, apalagi ini musim hujan dan angin kencang.ujar Ade. Senin,18/3/24.

Pas kejadian saya liat langsung tuh, tapi saya berdiri saja didepan ruangan sembari megang pintu, kejadian angin puting beliungnya hanya sebentar paling antara 3 menit sampai 5 menit lah. Paparnya.

Saya membuat vidio sesudah anginnya tidak ada tuh, saya juga pas kejadian ada angin ketakutan pak,imbuh dia.

Sementara itu, Deri Aldina, SE M. Selaku kepala Sekolah SMA N 15 Pandeglang membenarkan kejadian tersebut dan sudah melaporkannya kedinas pendidikan dan mengharapkan perbaikan kembali.

Itukan pas kejadian hari minggu, semuanya pada libur, dan pak Ade selaku Wakesek Sarpras dan beliau selalu rajin untuk ngecek sekolah, papar Deri.

Ini kerusakan akibat kejadian tersebut saya selaku kepala sekolah SMA N 15 Pandeglang sangat mengharapkan untuk dilakukan perbaikan segera mungkin, mengingat KBM segera berjalan seperti biasanya.

Pihak dinas sudah turun langsung untuk melihat keadaan sebenarnya, adapun kerusakan nanti belum diketahui berapa jumlahnya. Yang jelas untuk satu hari ini ,anak didik disuruh belajar dirumah, dan kita para guru lagi melakukan pembersihan puing- puing pasca kejadian terjangan angin puting beliung. Imbuh Kepsek.

 

Pewarta : Royen Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *