Nusantara

PJ. Bupati Aceh Selatan kunjungi korban kebakaran 

Admin
225
×

PJ. Bupati Aceh Selatan kunjungi korban kebakaran 

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Pj. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP, didampingi Asisten dan sejumlah SKPK mengunjungi korban kebakaran rumah di Gampong Simpang 3 Kecamatan Kluet Tengah pada Senin (18/03/2024).

Sebelumnya, pada Minggu (17/03/2024), tiga rumah permanen milik Muktar Adami (40), Tgk Jamaluddin S.Hi (40), dan Benu Amin (70) warga Gampong Simpang Tiga, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, mengalami kebakaran sekitar pukul 18:00 WIB. Muktar Adami mengalami kerugian paling parah, dengan rumahnya rata dengan tanah.

Pj. Bupati menyampaikan rasa dukanya kepada para korban yang kehilangan tempat tinggal, sambil mengajak mereka untuk menghadapi musibah dengan ikhlas dan sabar. Dia juga mengajak para korban dan masyarakat setempat untuk menjadikan musibah tersebut sebagai pembelajaran dan untuk membangun kepedulian kepada para korban.

Adapun Pj. Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk waspada dan meminimalisir risiko kebakaran dengan menjaga sumber api serta selalu peduli dan waspada terhadap kebakaran. Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati menyerahkan bantuan berupa pakaian, bahan makanan, tempat tidur darurat, dan lainnya secara simbolis kepada para korban dampak kebakaran, bantuan tersebut berasal dari Dinsos Aceh Selatan dan BPBD Aceh Selatan.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *