Info Polri

Personil Lantas Aceh Selatan Beri Pengaturan Saat Ngabuburit

Admin
1239
×

Personil Lantas Aceh Selatan Beri Pengaturan Saat Ngabuburit

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Bertempat di Jalan Sudirman, personil Lalu Lintas (Lantas) Polres Aceh Selatan memberikan pengaturan lalu lintas saat bulan Ramadan untuk memudahkan arus kendaraan saat masyarakat tengah ngabuburit.

Kasat lantas AKP. Syahril melaui Banit Regiden Boedhi, menyatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Dengan adanya pengaturan ini, diharapkan dapat mengurangi kemacetan yang sering terjadi di sekitar wilayah tersebut.

Boedhi juga menambahkan bahwa personil Lantas akan tetap siaga selama bulan Ramadan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Namun, tidak hanya memberikan pengaturan lalu lintas, personil Lantas Aceh Selatan juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada pengendara. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan.

Selain itu, dalam sosialisasi tersebut juga disampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama dalam membuang sampah pada tempatnya. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan turut serta dalam menjaga kebersihan demi menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih.

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Lantas Aceh Selatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas dan sosialisasi yang dilakukan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Aceh Selatan.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *