Nusantara

PJ Bupati Cut Syazalisma S.STP hadiri pelepasan Kontingen MTR Pramuka Kwarcab Aceh Selatan

Admin
243
×

PJ Bupati Cut Syazalisma S.STP hadiri pelepasan Kontingen MTR Pramuka Kwarcab Aceh Selatan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – PJ. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP lepas Kontingen mushabaqah tunas ramadhan bertempat di Halaman Kantor Inspektorat Kabupaten Aceh Selatan, dilaksanakan acara pelepasan Kontingen Mushabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Pramuka Kwarcab Aceh Selatan. Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Selatan, Kamis. (21/03/2024),

yang diwakili Asisten I Sekdakab Kamarsyah, S.Sos, Sekretaris Kwarcab Ria Darma, ST.MT, para Pengurus Kwarcab Pramuka Aceh Selatan, para Pendamping Lomba Tilawah dan Khattil, serta para Pembina Kwarcab Pramuka Aceh Selatan beserta pendamping. Turut hadir pula peserta anggota pramuka Kwarcab Aceh Selatan.

Kwarcab Pramuka Aceh Selatan mengirimkan 22 peserta untuk mengikuti Mushabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Kwarda Aceh Tahun 2024, didampingi oleh 8 Pendamping dan 10 orang Official.

Dalam pidatonya, Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat membantu dalam tumbuhnya kader-kader penerus bangsa yang berkarakter Qur’ani, sehingga dapat menjadi contoh dan panutan bagi generasi muda lainnya. Hal ini sejalan dengan semangat Pramuka dalam mendidik generasi muda untuk menjadi pemimpin yang berintegritas dan bertanggung jawab.

Acara pelepasan Kontingen Mushabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Pramuka Kwarcab Aceh Selatan diwarnai dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberhasilan para peserta dalam mengikuti kompetisi. Para peserta pun diberikan semangat dan dukungan oleh para pembina serta pendamping untuk menjalani setiap tahapan kompetisi dengan baik.

Setelah acara pelepasan, Kontingen Mushabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Pramuka Kwarcab Aceh Selatan bersiap-siap untuk berangkat menuju lokasi kompetisi. Mereka membawa harapan dan kebanggaan bagi Kwarcab Pramuka Aceh Selatan, serta semangat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi yang diikuti.

Semoga dengan keikutsertaan dalam Mushabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ini, para peserta dapat meraih prestasi yang gemilang dan membawa pulang pengalaman berharga serta semangat kebersamaan yang akan membawa manfaat bagi kemajuan Pramuka di Aceh Selatan.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *