Info Polri

Berkah Bulan Ramadhan Kapolsek Kluet Utara Salurkan Sembako ke Warga Lansia

Admin
×

Berkah Bulan Ramadhan Kapolsek Kluet Utara Salurkan Sembako ke Warga Lansia

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Dalam momen berkah bulan suci Ramadhan, Kapolsek Kluet Utara Polres Aceh Selatan Polda Aceh, Ipda Abu Yazid Tarigan, menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap kesejahteraan warga dengan melakukan bakti sosial. Jumat, (22/03/2024),

beliau mengimplementasikan kepeduliannya dengan memberikan paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan krim kental manis kepada warga lansia dan kurang mampu di Gampong Krueng Batu, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari, Bhabinkamtibmas, dan Keuchik Gampong Krueng Batu, Sdr. Lin Surya. Bersama-sama, mereka menyalurkan paket sembako langsung ke rumah-rumah warga yang tergolong lansia dan kurang mampu.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Polri dalam selalu hadir dan peduli terhadap sesama, terutama mereka yang berada dalam kondisi kurang mampu dan lansia. Adam menambahkan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu upaya Polsek Kluet Utara dalam memperkuat kemitraan dengan masyarakat.

Para penerima paket sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Polsek Kluet Utara. Mereka berharap bantuan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berbuat kebaikan kepada sesama.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta semakin memperkuat sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masing-masing, tutupnya

 

Pewarta:Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *