Info Polri

Bersama Bhayangkari, Kapolsek Kluet Selatan Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa

Admin
681
×

Bersama Bhayangkari, Kapolsek Kluet Selatan Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Polsek Kluet Selatan Polres Aceh Selatan Polda Aceh, bersama Ibu-Ibu Bhayangkari, mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk buka puasa kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di jalan Nasional depan Mako Polsek Kluet Selatan, Sabtu (23/03/2024).

Kapolsek Kluet Selatan, AKP Adrianus T.SE, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program bulan Ramadan mereka, sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama.

Lebih lanjut, AKP Adrianus menjelaskan bahwa pembagian takjil dilakukan di jalan raya depan Mapolsek, dengan sasaran warga yang masih dalam perjalanan menjelang buka puasa, termasuk pengendara sepeda motor, tukang becak, dan sopir mobil. Total takjil yang dibagikan mencapai 150 paket, berupa makanan dan minuman.

Adapun Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, melalui Kasi Humas, AKP Adam Sugiarto, menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan untuk menyemarakkan Ramadan dengan mendekatkan diri kepada masyarakat secara langsung.

“Dengan pembagian takjil ini, kita berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat semakin dirasakan, semakin dicintai, dan dapat bersama-sama menciptakan suasana aman dan nyaman dalam bulan Ramadan,” ujar Adam.

Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat, terlihat dari interaksi yang hangat antara masyarakat dengan personel Polsek Kluet Selatan. “Semoga takjil yang kita berikan menjadi berkah dan sedikit membantu masyarakat untuk persiapan berbuka,” harap Adam.

Selain itu, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan, setelah pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar personel Polsek Kluet Selatan.

 

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *