Info Polri

Terima Bantuan Dari Polda Jawa Timur, Kapolres Demak : Terima Kasih Atas Kepeduliannya

Admin
429
×

Terima Bantuan Dari Polda Jawa Timur, Kapolres Demak : Terima Kasih Atas Kepeduliannya

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Demak jateng – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengirim sejumlah bantuan yang diangkut 27 unit truk untuk para korban yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Demak dan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Kepolisian Resor (Polres) Demak untuk disalurkan kepada warga terdampak banjir akibat jebolnya Sungai Wulan di Kecamatan Karanganyar.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil penggalangan dari anggota dan keluarga di Polda Jawa Timur dan Polres Jajarannya.

“Kita terima bantuan kemanusiaan peduli bencana banjir di wilayah Jawa Tengah dari Polda Jawa Timur. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu korban untuk memenuhi kebutuhan pokok selama di pengungsian,” ujar AKBP Purbaya saat menerima bantuan di Mapolres Demak, Jum’at sore (22/3/2024).

27 Truk yang diberangkatkan oleh Polda Jawa Timur untuk korban bencana banjir di Jawa Tengah membawa aneka kebutuhan bahan pokok, mi instan, air mineral, susu kaleng, beras.

Kemudian pakaian yakni pakaian anak-anak, pakaian pria dan wanita, perlengkapan sholat, popok bayi, pembalut, bantal guling dan tikar.

AKBP Purbaya menyatakan, pihaknya mengungkapkan terima kasih atas kepedulian Polda Jawa Timur beserta jajarannya turut merasakan duka dan kesedihan yang mendalam atas apa yang dirasakan para korban banjir di Kabupaten Demak.

“Kami mewakili masyarakat Demak mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga para korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini dan kita juga berharap tanggul sungai yang jebol dapat segera teratasi,” ungkapnya.

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *