Info Polri

Peduli Keagamaan Kapolsek Pasieraja Salurkan Karpet Sajadah ke Masjid

Admin
540
×

Peduli Keagamaan Kapolsek Pasieraja Salurkan Karpet Sajadah ke Masjid

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan keagamaan, Kapolsek Pasieraja Iptu Mujiburahman beserta personel Polsek Pasieraja melakukan penyaluran sarana ibadah berupa 2 rol karpet sajadah ke Masjid Al Sakinah di Gampong Panteraja, Kecamatan Pasieraja, Kabupaten Aceh Selatan, pada Selasa, (03/26/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasieraja, Polres Aceh Selatan, Polda Aceh, untuk mendukung masyarakat dalam melaksanakan ibadah shalat, terutama di bulan suci Ramadan. Karpet sajadah yang disalurkan diharapkan dapat memudahkan jamaah dalam menjalankan ibadah shalat di masjid tersebut, meningkatkan khusyuk dan kenyamanan ibadah.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat setempat. Dengan mendekatkan diri kepada tokoh agama dan pengurus masjid, Polsek Pasieraja berharap dapat memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, Kapolres Aceh Selatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Pasieraja dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat. “Dengan adanya penyaluran karpet sajadah ini, kami berharap dapat bermanfaat bagi jamaah masjid Al Sakinah dan menjadi sarana ibadah yang mempererat hubungan spiritual antara umat dengan Sang Pencipta,” ujar Kasi Humas AKP Adam Sugiarto.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa Polsek Pasieraja siap mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah.

Kegiatan penyaluran karpet sajadah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terlibat aktif dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *