Nusantara

Baleho PJ. Bupati ABDYA jadi topik perbincangan hangat

Admin
2040
×

Baleho PJ. Bupati ABDYA jadi topik perbincangan hangat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Baleho ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 H dari PJ. Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H. Darmansah, S.Pd., M.M bersama istrinya Hj. Zulhijjah, S.Pd, telah menarik perhatian masyarakat Aceh Selatan.

Baleho ini menjadi topik perbincangan hangat karena menampilkan tema,”Mempererat Silaturahim untuk Kemajuan Aceh Selatan di Masa Depan” .

Kehadiran baleho tersebut mengejutkan sebagian tokoh elit politik Aceh Selatan, yang mencetuskan pertanyaan apakah Aceh Selatan sudah menjadi wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Seorang warga Aceh Barat Daya, Ali Mawar, yang sedang pulang dari Medan, heran melihat baleho PJ. Bupati mereka terpampang dihampir setiap kecamatan di Aceh Selatan. Ali Mawar pun bertanya kepada seorang warga Tapaktuan tentang hal ini.

Dalam percakapan singkat, warga tersebut menjelaskan bahwa Aceh Selatan masih berada di bawah Kabupaten Aceh Selatan, bukan ABDYA. Ali Mawar mengaku heran karena baru kali ini melihat baleho pemerintah daerah lain memberikan ucapan selamat ke daerah lain. Ia merasa bingung dengan keberadaan baleho tersebut, karena tidak biasa melihat hal seperti itu.

Setelah bincang-bincang dengan warga dan berbuka puasa, Ali Mawar kembali ke ABDYA dan berbagi cerita dengan awak media mitrapol. Kesimpulannya, keberadaan baleho tersebut menjadi sorotan dan mengundang pertanyaan di kalangan masyarakat Aceh Selatan, serta menunjukkan pentingnya menjaga Etika dan silaturahim antardaerah untuk kemajuan bersama.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *