Nusantara

Pererat tali silaturahmi, PJ. Bupati Kabupaten Aceh Selatan pimpin acara buka puasa bersama

Admin
1815
×

Pererat tali silaturahmi, PJ. Bupati Kabupaten Aceh Selatan pimpin acara buka puasa bersama

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – PJ. Bupati Kabupaten Aceh Selatan, Cut Syazalisma S, STP, memimpin acara buka puasa bersama di tempat kediamannya, di Pendopo Bupati Aceh Selatan. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi.

Dalam pidatonya, PJ. Bupati Cut Syazalisma S, STP, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan untuk kita bersama dan telah dapat berkumpul bersama dalam acara tersebut. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat Aceh Selatan yang telah hadir. Senin (01/04/2024),

Acara buka puasa bersama ini juga turut dihadiri oleh dua mantan bupati Kabupaten Aceh Selatan, Tgk. Husin dan Tgk. Amran. Atmosfer acara terasa meriah dan penuh haru, serta dihadiri oleh teman-teman wartawan Kabupaten Aceh Selatan.

Adapun Acara buka puasa bersama yang digelar di Pendopo Bupati Aceh Selatan berlangsung meriah dan penuh kehangatan. Selain sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi, acara ini juga menjadi momentum untuk bersyukur atas nikmat Ramadan yang diberikan oleh Allah SWT.

Tampak keceriaan terpancar dari wajah para tamu undangan yang hadir, yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat dan tokoh penting di Kabupaten Aceh Selatan. Acara ini juga menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan persaudaraan masih sangat kental dalam kehidupan masyarakat Aceh Selatan.

PJ. Bupati Cut Syazalisma S, STP, berharap agar semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat baik dan menjaga keharmonisan di tengah masyarakat.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *