Nusantara

Seorang pemancing meninggal dalam keadaan sujud di dalam perahu

Admin
885
×

Seorang pemancing meninggal dalam keadaan sujud di dalam perahu

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Seorang warga Labuhan Haji Tengah, Samsul Rizal (65), dilaporkan meninggal saat sedang memancing di tengah laut dengan posisi sekitar 12 mil dari pantai pada Selasa (02/04/2024).

Kronologis kejadian tersebut dilaporkan oleh teman korban, Zulkifli (63 tahun). Mereka berdua berangkat melaut dari pelabuhan Labuhan Haji Tengah Aceh Selatan pada pukul 15.00 WIB. Setelah berbuka puasa, Samsul Rizal kembali memancing dengan posisi di depan perahu, sementara Zulkifli berada di belakang perahu. Saat Zulkifli memanggil Samsul Rizal tanpa mendapat jawaban, dia mendekat dan melihat Samsul Rizal sudah dalam posisi sujud (meninggal dunia).

Zulkifli langsung membawa jenazah Samsul Rizal ke Pelabuhan Labuhan Haji dan tiba di pelabuhan sekitar pukul 21.00 WIB, lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak terkait.

Jenazah Samsul Rizal dievakuasi oleh tim yang terdiri dari personil Pos Damkar 03 Labuhan Haji, anggota Koramil 03 Labuhan Haji Tengah, Polsek Labuhan Haji Tengah, serta masyarakat yang menunggu di pelabuhan. Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Padang Baru Kecamatan Labuhan Haji Tengah menggunakan mobil ambulance Puskesmas Labuhan Haji Tengah.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *