Info TNINusantara

Pinggir Sungai Longsor, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Tanggul Tuntang

Admin
318
×

Pinggir Sungai Longsor, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Tanggul Tuntang

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.Com, Demak jateng – Serda Abdul Kalam Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak bersama-sama warga binaan melaksanakan gotong royong perbaiki tanggul jebol akibat luapan sungai kali tuntang di Desa Kalianyar Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Rabu (03/04/2024).

Serda Abdul Kalam menjelaskan bahwa hujan deras yang terus menerus terjadi mengakibatkan pinggiran sungai terjadi longsor, dimana titik longsoran itu berada dekat dengan jembatan dan juga pemukiman warga.

“titik longsor berada dekat dengan jembatan dan juga pemukiman warga, kami khawatir jika hujan terus menerus terjadi, longsoran akan semakin meluas dan sampai ke jembatan dan pemukiman warga,” ucapnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pemerintah Desa Kalianyar melalui Sekretaris Desa yang pada kesempatan ini juga turut hadir ditengah-tengah warga membantu perbaikan tanggul yang longsor.

“Terimakasih kepada bapak Babinsa dan juga seluruh warga yang hadir, gotong royong ini menunjukkan kepedulian dan kekompakan antara Pemerintah Desa, Babinsa, dan seluruh warga masyarakat Desa Kalianyar,” ungkap Sekdes.

Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *