Nusantara

Perdana, Tonny M Simanjuntak-Leo Sitorus Daftarkan Diri Jadi Bacalon Bupati dan wabup ke PKB

Admin
×

Perdana, Tonny M Simanjuntak-Leo Sitorus Daftarkan Diri Jadi Bacalon Bupati dan wabup ke PKB

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Toba Sumut Pendaftaran bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 di PKB tengah dibuka hari ini, Senin (29/04/24).

Setelah mendaftarkan ke PDI P dan Partai Golkar, kali ini pasangan Tonny M Simanjuntak – Leonardo Sitorus dihari pertama dibuka mereka mendaftar ke PKB. Pasangan ini berharap dukungan dari partai tersebut agar dapat lolos sebagai calon bupati yang akan berjibaku pada Pikada 2024 yang akan datang.

“Kedatangan kami ke sini untuk mendaftarkan diri sebagai bacalon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024 ini. Sebelumnya, kita sudah daftarkan diri ke PDIP dan Golkar.Kita berharap, PKB juga memberikan dukungan bagi kita,” tutur bacalon wakil bupati Leo Sitorus, Senin (29/04/24).

“Disebutkannya juga, pasangan Tonny dan Leo berharap, PKB juga memberikan dukungan bagi mereka,” terangnya.

Bacalon bupati Tonny juga menyebutkan, Sebelumnya, kita sudah daftar ke PDIP dan Golkar. Hari ini, kita mendaftarkan diri ke PKB dan akan terbuka kemungkinan untuk mendaftar ke partai lain bila pendaftaran dibuka,” tutur Tonny M Simanjuntak.

Soal apa yang menjadi fokus perhatian mereka kedepan, pasangan ini tengah menganalisis secara detail kebutuhan masyarakat Toba saat ini. Dari hasil analisis tersebut, visi-misi akan lahir yang disusun bersama oleh tim khusus.

“Untuk visi dan misi, kita tengah persiapkan. Pasalnya, hal utama yang kita lakukan pada awal ini adalah analisis apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita dengan melihat kenyataan saat ini,” tuturnya.

Soal pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati, Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 Andy Sumillam Sibarani mengutarakan, pendaftaran dibuka sejak hari ini.

“Tonny dan Leo adalah pendaftar pertama. Pendaftaran dibuka pada hari ini, Senin (29/4/2024) hingga beberapa waktu kedepan,” ujar Andy Sumillam Sibarani.

 

Pewarta: Abdi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *