Nusantara

Rapat Dewan Pembina, Pengurus, dan Pengawas Politeknik Aceh Selatan

Admin
×

Rapat Dewan Pembina, Pengurus, dan Pengawas Politeknik Aceh Selatan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Dihadiri sejumlah tokoh terkemuka, Politeknik Aceh Selatan (Poltas) mengadakan rapat di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan. Senin, (03/6/2024), rapat ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan di Poltas dari segala aspek.

Dalam laporannya, Ketua Yayasan Poltas, Masrizal, SE, M.Si, menyampaikan bahwa sejak berdiri pada tahun 2011 hingga tahun 2024, Politeknik Aceh Selatan telah memiliki 1.958 mahasiswa. Pada tahun 2024, jumlah mahasiswa aktif di Poltas mencapai 192 orang.

Sementara, Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, selaku Pembina Yayasan Poltas, memberikan arahan penting mengenai tujuan dan harapan bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan di Politeknik Aceh Selatan. Beliau menekankan pentingnya membangun bidang pendidikan serta manajemen dan aktivitas akademik yang lebih baik.

“Pemerintah daerah sangat mendukung dan terus mendorong supaya mutu pendidikan melalui Yayasan Poltas benar-benar bisa terwujud dan dapat mencetak generasi yang berkualitas di Aceh Selatan,” ujarnya.

Selain itu Ketua Dewan Pengawas Poltas Abral Muda juga menambahkan bahwa Poltas telah mencapai beberapa tahapan penting dalam proses peningkatan manajemen. Harapannya, dengan manajemen yang baik, Poltas dapat menjadi politeknik yang mandiri dan berkualitas.

Rapat ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan visi untuk memajukan dunia pendidikan di Aceh Selatan. Dengan sinergi antara pemerintah daerah, para pengurus, dan seluruh pemangku kepentingan, diharapkan Poltas dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi signifikan dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul di wilayah ini, imbuhnya

Acara dihadiri, Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP (Pembina Poltas), Ketua Dewan Pengawas Poltas Abral Muda, Para Asisten Sekdakab Aceh Selatan, Para Kepala SKPK, Profesor Jasman Makruf, Direktur Politeknik Aceh Selatan Ir. Nuzuli Fitriadi, ST, MT, IPM, Dewan Pengurus Politeknik Aceh Selatan, Para pengurus pengawas Poltas dan para undangan lainnya.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *