Info Polri

Ukir Prestasi, Polwan Polda Kaltim Raih Prestasi di ajang Taekwondo Kapolri Cup 2024

Admin
×

Ukir Prestasi, Polwan Polda Kaltim Raih Prestasi di ajang Taekwondo Kapolri Cup 2024

Sebarkan artikel ini

 

MITRAPOL.com, Balikpapan Kaltim — Bripda Nuraeni Putri Andika adalah seorang Polwan Polda Kalimantan Timur yang berprestasi dalam bidang olahraga Taekwondo. Pada ajang Taekwondo Kapolri Cup 2024 yang digelar di Jakarta pada 4 Maret 2024 lalu, Bripda Nuraeni berhasil meraih juara 2 dalam kelas 53 kg.

Kompetisi Taekwondo Kapolri Cup merupakan salah satu ajang bergengsi yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia, diikuti oleh para atlet dari berbagai wilayah. Prestasi yang diraih oleh Bripda Nuraeni ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga mengharumkan nama Polda Kaltim di kancah nasional.

Prestasi yang dicapai Bripda Nuraeni Putri Andika adalah bukti nyata bahwa personel Polri mampu berprestasi tidak hanya dalam tugas kepolisian tetapi juga dalam bidang olahraga.

Taekwondo, sebagai salah satu seni bela diri yang membutuhkan disiplin, kekuatan, dan ketekunan, telah membawa Bripda Nuraeni ke panggung nasional. Prestasinya ini diharapkan dapat memotivasi anggota Polri lainnya untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi dalam berbagai bidang, baik di dalam maupun di luar tugas kepolisian.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasinya, “Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Bripda Nuraeni Putri Andika. Ini adalah bukti bahwa personel Polri, khususnya Polwan, mampu berprestasi di berbagai bidang, termasuk olahraga. Semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan lainnya untuk terus berprestasi dan membawa nama baik institusi,” tutur Kabid Humas.

Dengan dukungan penuh dari Polda Kaltim dan semangat yang tinggi, Bripda Nuraeni Putri Andika membuktikan bahwa Polwan juga bisa bersinar di ajang olahraga, membawa kebanggaan dan inspirasi bagi banyak orang.

 

Pewarta : Deddy/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *