Nusantara

Meriahkan HUT ke 78 Bhayangkara, KBPP Polri Resor Pesawaran gelar bakti sosial

Admin
×

Meriahkan HUT ke 78 Bhayangkara, KBPP Polri Resor Pesawaran gelar bakti sosial

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pesawran Lampung – Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 78 Bhayangkara, Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Pesawaran Lampung menggelar bakti sosial bedah rumah dan ailahtuhrahmi, Kamis (20/6/24).

Dalam kegiatan ini, KBPP Polri Resor Pesawaran membedah satu unit rumah milik Supin, warga Desa Cangkuang Pesawaran Lampung, dan membagikan bingkisan dari Kapolres Pesawaran serta menyantuni anak yatim piatu.

Ketua KBPP Polri Resor Kabupaten Pesawaran, Deni Wijaya menuturkan, dalam momen Hari Jadi Bhayangkara yang ke 78 ini, kami Keluarga Besar KBPP Polri Resor Pesawaran menggelar kegiatan bakti sosial

Lebih jauh Deni menjelaskan, kegiatan ini didukung dan disuport oleh Kapolres Pesawaran serta Camat Kedondong dengan menyediakan bingkisan untuk disalurkan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa di Kecamatan Kendondong.

Deni berharap kegiatan bakti sosial ini dapat membantu mengurangi beban warga masyarakat yang kurang mampu, kami juga mengagendakan agar kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai bentuk peran serta KBPP Polri di tengah masyarakat, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, KBPP Polri Resor Pesawaran memberikan penghargaan kepada Nanda Indira, S.E.,M.M, sebagai Dewan Kehormatan KBPP Polri. Nanda Indira yang juga merupakan Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Pesawaran mendapat apresiasi sebagai Wanita Terinpiratif.

Dalam sambutanya, Nanda mengapresiasi KBPP Polri Resor Pesawaran yang telah mengagas kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 78.

Lebih jauh, Ketua PKK Pesawaran Nanda Indira menuturkan bahwa dia mendukung penuh program Kerja KBPP Polri Pesawaran dan siap berkolaborasi guna mensejahterakan Masyarakat Pesawaran.

Bunda Indira juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan kepada dirinya yang dipercaya menjadi Dewan Kehormatan di KBPP Polri Resor Pesawaran, serta dinobatkan sebagai Bunda Inspiratif.

Hadir dalam kegiatan ini, Kaban Kesbangpol mewakili Bupati Pesawaran, Kapolres Pesawaran wakilkan Kapolsek kedondong, Camat Kedondong, Ketua APDESI, Kepala Desa sekecamatan Kedondong serta jajaran KBPP POLRI Kota Bandar Lampung, Resor Tanggamus, Resor Kota Metro, Organisasi Masa Pemuda Pansila, Lembakum Anak Negeri Kabupaten Pesawaran, Laskar Bintang Indonesia,Tokoh Adat, tokoh masyarakat Kedondong serta undangan lainya.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *