Info Polri

Polres Sukabumi Gelar Upacara HUT ke 78 Bhayangkara

Admin
×

Polres Sukabumi Gelar Upacara HUT ke 78 Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Polres Sukabumi menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Lapangan Cangehgar, Jl. Jendral Ahmad Yani, Citepus, Kec. Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin, 1 Juli 2024.

Upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting daerah, termasuk Bupati Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Ketua Kejaksaan Negeri, serta pimpinan instansi terkait lainnya. Kehadiran mereka menambah kesakralan dan kebersamaan dalam memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-78 ini.

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi menyampaikan tema peringatan tahun ini, “Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” jelas Kapolres Sukabumi itu.

beliau juga menegaskan bahwa Polri harus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang selalu siap mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menjelang Pilkada serentak 2024.

“Dalam Pasca Pilpres 2024 kemarin Polri berperan penting dalam menciptakan rasa aman, tentram, dan damai bagi masyarakat yang rela berkorban dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” ungkap Tony.

“Menjelangnya Pilkada serentak 2024 sekarang kita sebagai anggota Polri harus menciptakan kondisi aman, damai, adil dan demokratis dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat, harus terus diaktualisasikan kepada segenap insan Bhayangkara,” tutup Beliau.

 

Pewarta : Abas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *