Di ikuti ratusan peserta dan awak media DPRD Kota Bekasi gelar media Gathering

MITRAPOL.com, Kota Bekasi – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bekasi menggelar acara media gathering di Sari Ater Hot Spring Resort Kabupaten Subang Jawa Barat pada 4-5 November 2022 yang di ikuti oleh ratusan wartawan dari berbagai media.

Dalam kegiatan media gathering, panitia penyelenggara memilih tema “DPRD – Pers Bersinergi Membangun Kota Bekasi”. Hal itu sebagai upaya untuk mendekatkan pihak legislatif dengan media bersinergi bersama membangun Kota Bekasi.

“Sinergitas antara pihak legislatif dan media pada kegiatan tersebut agar dapat terjalin komunikasi yang baik serta kerja sama yang saling menguntungkan,” kata Hanan Sekretaris DPRD, Sabtu (5/11/2022).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin mewakili Ketua Saifuddaulah yang tidak dapat hadir dikarenakan sedang sakit. Hadir pula anggota dewan lainnya Sardi Efendi Ketua Fraksi PKS, Daradjat Kardono (Ketua Komisi IV) dan Bambang Purwanto (Ketua Badan Kehormatan) dari fraksi PKS serta Nicodemus Godjang (Ketua Bapemperda) dari PDIP.

“Berkat kerja sama seluruh peserta Gathering dan anggota DPRD Kota Bekasi, acara gathering berjalan sukses dan lancar. Namun kami akui ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi kami,” ujar Hanan.

Mewakili panitia penyelenggara, Hanan pun menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada para pihak yang telah turut serta mensukseskan acara media gathering tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPRD Kota Bekasi dan anggota DPRD yang telah mensupport sehingga terlaksana acara ini, mulai penganggaran hingga pelaksanaan dan kepada rekan-rekan media yang juga memberikan masukan serta hadir dalam agenda gathering yang bertujuan untuk saling memahami dan menghargai profesi serta terjalinnya kemitraan tanpa ada tendensi apa pun,” ungkap Hanan.

Ia berharap dengan terlaksananya agenda kegiatan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan, kemitraan yang terbangun dari niat baik, hati dan pikiran yang sehat.

“Kami berharap giat tersebut semakin menguatkan kerja sama dan kemitraan ini tidak terganggu oleh hal yang bersifat teknis. Sehingga kebersamaan dan kemitraan ini benar-benar terbangun oleh kesatuan hati dan pikiran. Dengan mengedepankan kebaikan dan kebersamaan,” paparnya.

Segala kekurangan dan saran perbaikan, lanjut Hanan akan kami laksanakan demi kebaikan acara selanjutnya.

“Ada kekurangan dan saran perbaikan tentunya akan kami evaluasi, semoga kebersamaan ini menjadi awal perbaikan kita semua,” pungkasnya (ADK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *